Kepala Bappeda Tutup Musrenbang Tebing Tinggi

Fhoto: Kepala Beppeda Tebing Tinggi. Erwin Suheri Damanik resmi menutup pelaksanaan Musrenbang RKPD Tebing Tinggi Tahun 2020, Kamis (28/3) di Gedung Balai Pertemuan Kartini Jalan G. Lauser Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Kepala Beppeda Tebing Tinggi. Erwin Suheri Damanik resmi menutup pelaksanaan Musrenbang RKPD Tebing Tinggi Tahun 2020, Kamis (28/3) di Gedung Balai Pertemuan Kartini Jalan G. Lauser Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu ia mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, yang telah ikut berkontribusi dalam pelaksanaan musrenbang tersebut.i. “Yang dimulai dari tingkat kelurahan, Kecamatan sampai ketingkat Kota, tentunya banyak sumbang saran yang diberikan selama dalam pembahasan, ujarnya Dikatakan selanjutnya hasil Musrenbang tingkat Kota yang dibagi dalam tiga forum yakni pemerintahan, ekonomi, dan Infrastruktur akan lanjutkan ke tingkat provinsi. “Untuk itukami berharap pimpinan OPD yang belum melengkapi persyaratan administratif dapat melengkapinya sebelum dibahas di Musrenbang provinsi,” katanya.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Sekdako Tebing Tinggi Safari Ramadhan ke Mesjid At-Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.