Ribuan Umat Muslim Cianjur Tolak RUU HIP, Ingatkan Bahaya Laten Komunis

Cianjur-Koranlibasnews.com Ribuan warga Cianjur Serta Sejumlah Organisasi Masyarakat, serta organisasi Islam,LSM Dan Elemen lain, ormas yang ikut dalam aksi demo ini yakni Ormas GEMPA ( Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah ), FPI,Pemuda Pancasila, FKPPI, Srikandi PP, Brigade 08,Aliansi Cipanas Raya, seluruh Pondok Pesantren Dan Santri, Minggu ( 05/07/2020 )

Titik kumpul berawal di tugu TAUCO kerna ada alasan lain akhirnya Acara dipindah Di tugu Muhammad kota Cianjur Satu persatu perwakilan ormas melakukan orasi. Dalam orasinya, mereka secara tegas menolak RUU HIP dan meminta segera mencabut RUU tersebut dari prolegnas.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200707-WA0006

Dalam orasinya Habib Hud Menolak RUU-HIP dan meminta DPR untuk mengeluarkannya dari proglenas serta mendukung Penuh Fatwa MUI Pusat dan MUI Provinsi se-Indonesia. Selain itu, dirinya juga meminta semua pihak untuk mewaspadai kebangkitan Komunisme dalam segala bentuknya.

LibasIMG-20200707-WA0000

Dan dari Ormas GEMPA (Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah ) Diwakili oleh Syekh Said Sungkar beliau memulai dengan ucapan takbir AllahuAkabar,AllahuAkbar mengatakan dalam orasinya.

Jangan takut berjuang Mari kita jadi pembela Jangan jadi penghancur Pancasila,Tidak ada pilihan lain Pancasila telah menjadi simbol yang di muliakan di bangsa Indonesia ini,
Negara ini merdeka dengan DARAH bukan merdeka dengan ORASI, Negara ini menjadi negara yang maju adalah dengan darah darah para Pejuang Jangan jadi penghianat bangsa, jangan jadi orang orang yang lembek, Lemah Islam larang orang pengecut takbir…. Allahuakbar, Allahuakbar ucapnya.

LibasIMG-20200707-WA0001

“Kita tahu sejak dulu, Pancasila adalah sumber dari segala sumber hukum. Jadi apabila akan membuat undang-undang harus mendasari Pancasila karena kedudukannya paling tinggi. Namun, saat ini ada upaya untuk merubah kedudukan Pancasila di bawah Undang-undang”Usai menyampaikan aspirasinya, aksi ditutup dengan pembacaan doa.

Penulis : Syarif/Agus Susanto Libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Berharap Produksi Beras Dilumajang Harus Miliki Daya Saing Dan Nilai Tambah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *