Pilkades Burangkeng Yang Berbeda Dengan Pemilihan Sebelumnya

Bekasi, libasnews.com – Ada moment Yang Sangat Berbeda pemilihan Sekarang Ini Dengan Pemilihan Sebelum Belumnya Di Desa Burangkeng, Diajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Di Desa Burangkeng Kali Ini Sangat Special (Berbeda) Karena Pada Pemilihan Kali Ini Ada 2(Dua) Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Dari Perumahan Yang Berada Di Desa Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Panitia Pemilihan Pilkades Desa Burangkeng Yang Di Ketuai Oleh Abang Acep Juandi Atau Yang Lebih Familiar Di Panggil Bung Leo,Bung Leo Juga Masih Tercatat Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Bung Leo Bersama Anggota Panitia Pemilihan Yang Lain,Telah Menetapkan 5(Lima) Balon(Bakal Calon) Kades Yang Telah Memenuhi Persyaratan Dan Dianggap Layak Untuk Tampil Sebagai Balon Kades Desa Burangkeng Pada Pemilihan Kali Ini.

Ini Daftar Nama Dan Nomor Urut Bakal Calon Kades Desa Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

  1. Ibun Gustaman
  2. Isan Iskandar
  3. Nadir
  4. Nemin Bin H.Sain
  5. Derwin DB Limbong

Bung Leo Berharap Semoga Pemilihan Kali Ini Masyarakat Di Desa Burangkeng Bisa Memilih Pemimpin Yang Memang Di Rasakan Sangat Layak Dan Pantas Untuk Memimpin Desa Burangkeng 5(Lima) Tahun Kedepan.

No Urut 4(Empat) Bapak Nemin Bin H.Sain Dengan Jorgannya “OGAH GANTI LURAH”
Adalah incumben, Yang Mencalonkan Kembali Sebagai Balon Kades Burangkeng. Bapak Nemin Mengharapkan Warga Masih Memilih Dan Mempercayakan Kepemimpinan Desa Burangkeng Kepada Dirinya, Untuk Melanjutkan Seluruh Program Desa Burangkeng,Yang Sebelumnya Dan Sampai Sekarang Masih Di Jalankan Dan Sangat Penting Untuk Dilanjutkan Untuk Menciptakan Desa Burangkeng Yang Maju Dan Sejahtera. (SC33)

banner 728x120
BACA JUGA  LAGI ASIK MAIN DI TERAS RUMAH, TIGA ORANG TERSAMBAR PETIR.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.