Sekda Lambar Membuka Secara Resmi Advokasi Program Kesehatan Kabupaten Lampung Barat Tahun 2018

Lampung Barat, libasnews.com

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat Akmal Abdul Nasir, SH., membuka secara resmi acara Advokasi Program Kesehatan Kabupaten Lamung Barat Tahun 2018, Oleh Pemkab Lambar melalui Dinas Kesehatan Lambar.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin Umar, serta dihadiri oleh 200 Peserta diantaraya Kepala Dinas Kesehatan, Perwakilan OPD Lambar, Ketua PWI, Wartawan, LSM, Kepala Biro, Media Masa, Ketua Ormas, dan Ketua Puskesmas Kab. Lambar. Kamis, (09/08/2018).

Tujuan dari kegiatan tersebuat adalah persamaan persepsi dan koordinasi yang efektif dan efisien sehingga visi dan misi kesehatan dapat tercapai.

Dalam sambutannya, Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir, SH., mengungkapkan bahwa kesehatan merupakan modal setiap warga negara dan setiap bangsa dalam mencapai tujuannya dan mencapai kemakmuran. Seseorang tidak bisa memenuhi seluruh kebutuhan hidupnya jika dia berada dalam kondisi tidak sehat, sehingga sehat merupakan modal setiap individu untuk meneruskan kehidupannya secara layak.

Selanjutnya, Pemerintah mempunyai tanggung jawab untuk menjamin setiap warga negara memperoleh pelayanan kesehatan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan. Sebagai suatu kebutuhan dasar, setiap individu bertanggungjawab untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan orang-orang yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga pada dasarnya pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap kesehatan adalah tanggung jawab setiap warga negara. B04 (IWAN)

banner 728x120
BACA JUGA  MUTASI PEJABAT PEMKOT BEKASI DILAKUKAN DI KANTOR KECAMATAN JATISAMPURNA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.