PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1 MUHAHARAM 1442 HIJRIAH SEKALIGUS RAPAT KERJA PENGURUS DI KEDIAMAN PEMBINA FBR G.0246 KALONG LIAR

Bekasi, Tahun Baru Hijriah atau Tahun Baru Islam merupakan suatu hari yang penting bagi Ummat Islam karena menandai peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad SAW dari Kota Makkah ke Kota Madinah pada tahun 622 Masehi dan kita sebagai pengikutnya patut bersyukur serta mentauladani Nabi besar kita Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari, Jum’at (21/08/2020).

IMG-20200822-WA0009Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0246 Kalong Liar harus menjadi lebih baik lagi kedepannya melalui program-program kerja kepengurusan baik jangka pendek maupun jangka panjang

Kedepannya yang akan kita bahas setelah kegiatan do’a dan shalawat Nariyah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam dan sekaligus pengajian rutin 2 (dua) mingguan.

Dalam sambutannya Bpk. H. Didin Rosidin, SE., MM selaku Pembina Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0246 Kalong Liar dikediamannya, “Mengatakan Setiap anggota harus aktif, Loyalitas Dan solid tetap jaga komunikasi,komunikatif dan selalu bermusyawarah demi kemajuan kita semua ucapnya”,

IMG-20200822-WA0007Dan selanjutnya Pembacaan do’a dan shalawat Nariyah dipimpin langsung oleh Bpk. Ustadz M. Amin selaku Seksi Kerohanian dan tausiyah dan do’a penutup disampaikan Bpk. Ustadz Didik Firdaus, setelah selesai melaksanakan peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1442 H

Dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus yang membahas evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan rencana kegiatan diantaranya progress pendaftaran kepesertaan anggota kedalam BPJS Kesehatan bertujuan untuk melindungi anggota dan keluarga anggota dalam hal pelayanan kesehatan, progress pendaftaran koperasi Satria Batavia Mandiri telah sampai di Kemenhumkam RI.

Dengan harapan setelah terbitnya legalitas nanti koperasi dapat segera beroperasi prioritas awal pengadaan 9 (sembilan) bahan pokok (Sembako) dari modal simpanan anggota dan penambahan bantuan modal berupa simpanan sukarela dari Bpk. H. Ramdani, SE., MM yang sekaligus sebagai Penasehat Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0246 Kalong Liar dengan harapan dapat mengangkat tarap hidup serta perekonomian para anggota dan masyarakat sekitarnya Gardu dan program-program kerja lainnya disampaikan oleh Bpk. M. Hardiansyah sebagai Sekretaris Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0246 Kalong Liar sekaligus pemimpin rapat kerja pengurus.

BACA JUGA  Dunia Olah Raga Lampung Tengah Khususnya Cabang Pencak Silat Berduka

IMG-20200822-WA0011Disampaikan pula dalam rapat kerja pengurus oleh Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0246 Kalong Liar Bpk. Isam Obed untuk terlaksana dan suksesnya program-program kerja kita tersebut dibutuhkan loyalitas & komitmen seluruh pengurus atas apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing pengurus.

Harapan kita di rapat ini bentuk ikhtiar guna membawa kemajuan bagi Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0246 KALONG LIAR dengan syarat utama menyatukan VISI dan MISI yang ada untuk mencapai tujuan bersama.

IMG-20200822-WA0010Ormas dan apapun bentuk perkumpulan hanyalah sarana menyatukan potensi pemikiran, minat dan aspek lainnya dari tiap individu masyarakat. Filosofinya ibarat lidi yang bila sebatang dia lemah namun jika banyak lidi digabungkan maka akan kuat dan bisa bermanfaat. Sekarang tinggal bagaimana mengarahkannya untuk tujuan positif.

Kontributor : Syarif/Naspi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *