Pemerintah Pekon Suka Mulya Salurkan Beras Bantuan Kepada 359 KPM

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon Sukamulya kembali menyalurkan bantuan beras cadangan pangan pemerintah (CPP) hari ini Jum’at 08/12/2023 bertempat di balai Pekon Sukamulya Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Bantuan tersebut merupakan persediaan bahan pangan pokok yang disimpan oleh pemerintah yang dapat dimobilisasi secara cepat untuk keperluan konsumsi maupun menghadapi keadaan darurat dan antisipasi terjadinya gejolak harga.

Bacaan Lainnya

Kepala Pekon Sukamulya H.Suherman mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan sosial (Bansos) cadangan beras pemerintah kali ini merupakan alokasi bulan Desember 2023.

Tercatat, sebanyak 359 keluarga penerima manfaat (KPM) yang terbagi di beberapa Dusun Se-Pekon Sukamulya masing-masing menerima beras 10 kilogram.terangnya.

H.Suherman menambahkan melihat kondisi harga beras yang semakin mahal, adanya bantuan beras ini tentunya sangat membantu masyarakat dalam upaya untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat serta menjaga stabilitas harga.pungkasnya

Penulis : Raja tega

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90
BACA JUGA  Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Bulok Hadiri Pembagian BLT DD Tahap 9 dan 10 Di Pekon Suka Agung Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *