Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Di Lapas Narkotika Jakarta.

Jakarta-koranlibasnews.com Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023. Kamis, (01/06)

Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 ini mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Narkotika Jakarta, Upacara ini diikuti oleh Pegawai Lapas Narkotika Jakarta yang mengenakan pakaian adat dan Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kalapas Narkotika Jakarta Fonika Affandi, dalam sambutannya menyampaikan Amanat Tertulis Presiden Republik Indonesia.

“Ideologi Pancasila yang mengajarkan sikap toleran, keberanian & menghargai perbedaan, telah membuat kepemimpinan Indonesia diterima & diakui dunia. Presidensi G20 telah sukses kita laksanakan, negara yang berseteru, bahkan yang sedang berperang, bisa duduk bersama untuk mencari solusi damai.”

“Mari kita perjuangkan visi Indonesia 2045 menjadi Indonesia Maju, naik kelas dari negara berkembang menjadi negara maju, yang adil, sejahtera & merata, serta berwibawa dalam percaturan pergaulan dunia.” tutup Fonika

Selain melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Jajaran Pegawai Lapas Narkotika Jakarta mengikuti jalannya Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 secara
terpusat di Lapangan Monumen Nasional, Medan Merdeka, Jakarta Pusat, DKI Jakarta melalui siaran langsung di kanal Youtube BPIP.

Selamat Hari Lahir Pancasila,Merdeka!! (Red)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kakon Way Pring Bagikan Langsung BLT-DD Tahap 1 Disertai Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *