Parah !!! Bupati Merangin Jangan Tutup Mata,Warga Keluhkan Jalan Rusak Bagaikan Kumbangan Kerbau

Merangin-koranlibasnews.com Hancurnya jalan Kecamatan Pamenang Selatan dalam wilayah Kabupaten Merangin sepertinya tutup mata, padahal jalan lintas antar Kecamatan ini rusak hampir beberapa tahun belakangan ini.Tepatnya berada di Desa Tambang Emas A1. 

Padahal jalan tersebut adalah jalan yang banyak di pergunakan oleh masyarakat dari berbagai arah seperti dari Desa Bukit Bungkul A2, lantak Seribu A3,Desa Tanjung Benuang C1, Desa Rasau B2,dan Desa Meranti B3,Desa Pulau Bayur juga Desa Selanggo.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan dan bukti-bukti Serta foto di lokasi Awak Media Libas News pada hari rabu tanggal 31/05/2023.

jalan lintas antar Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin saat ini hancur bagaikan kubangan kerbau.

Hancur atau rusak yang terparah jalan tersebut adalah di Desa Tambang Emas A1. Beberapa orang warga Desa yang berhasil diwawancara Media ini menyebutkan, jalan kawasan Desa Tambang Emas A1 parah memang benar rusak yang paling parah ujar Warga sekitar.

Lokasi jalan tersebut kata dia, merupakan aksibilitas utama masyarakat. Akibat kondisi tersebut menjadi rawan kecelakaan.

“Ada yang terperosok kedalam yang dipenuhi air ada juga yang jatuh terpeleset karena kondisi jalan yang licin akibat terkena air, ujarnya.

“Sangat di sayangkan apabila pemerintah kabupaten Merangin tutup mata atas kondisi jalan rusak ini,” tambah dia.

Ia juga mengatakan, jalan yang rusak ini sudah berlangsung lama, dan akses tersebut merupakan akses utama dalam menopang aktivitas masyarakat terutama dari sisi ekonomi, kondisi jalan seperti itu menjadi hambatan bagi pelaku usaha.

Kondisi ini memang sudah cukup lama. Namun sepertinya masih belum ada perbaikan. Harapannya ya, segera diperbaikilah jalan ini. Banyak masyarakat yang setiap hari lewat disini.

Ia menambahkan, akibat tidak kunjung di perbaikinya jalan yang menjadi kewenangan kabupaten Merangin ini, berdampak juga terhadap jalan poros desa.

Bupati atau pihak terkait lainnya tolong turun kelapangan untuk melihat langsung kondisi jalan antar Kecamatan Pamenang Selatan , juga anggota Dewan Kabupaten Merangin silakan anda milihat kondisi jalan yang digunakan oleh rakyat nya saat ini, ujar salah seorang warga masyarakat lainya.

Penulis : Zul Fahmi Putra 

Editor   : Redaksi 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Satgas TMMD 111 Kodim Sarko Temani Warga Ronda Malam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *