Panitia Pilkades Undi dan Tetapkan Nomor Urut Calon Kades gempolsari

Subang (Jawa Barat) libasnews.com – Panitia Pilkades Desa gempolsari Kecamatan patokbeusi Kabupaten subang jawabarat menggelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa (Kades) yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Desa gempolsari bertempat di aula kantor Desa gempolsari pada hari rabu 25 oktober 2017.

Hadir dalam kegiatan seluruh Panitia Pilkades, Calon Kades Desa gempolsari , Camat, Kapolsek, Koramil, Pjs Kades gempolsari , Anggota BPD, LPM dan tokoh masyarakat dan pemuda.

Bacaan Lainnya

Pjs kades gempolsari , HASAN dalam sambutannya mengatakan, dengan agenda Pilkades gempolsari yang akan dilaksanakan.”Mari bersama-sama kepada semua masyarakat yang ada di wilayah Desa gempolsari ini agar dapat menjaga keharmonisan dalam proses pilkades ini.

Ucapan Terimakasih juga kepada pihak panitia pilkades gempolsari yang telah bekerja keras dalam menjalankan proses demokrasi ini,”ungkapnya.

WAWAN SAEPULLOH Msi ,Camat patokbeusi dalam sambutannya menjelaskan, pelaksanaan pilkades untuk diwilayah Kecamatan patokbeusi Kabupaten subang jawabarat untuk tahun ini ada sebanyak 2 desa, Desa Gempol sari dan ciberes .

Kepada seluruh panitia, kepala desa dan semua unsur saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja sama yang baik selama ini hingga dapat melaksanakan program. “Untuk Desa gempolsari yang memiliki hal pilih sebanyak 7 ribu suara belum termasuk data pemilih tambahan ,dengan Balon Kades sebanyak 2 calon.

Mudah-mudahan dari awal tahapan hingga pada hari H pelaksanaan dapat berjalan baik dan kondusif. Dan dapat mencerminkan serta menciptakan pesta demokrasi yang baik,”ungkap WAWAN SAEPULLOH M.SI.

Diharapkan juga kepada seluruh calon Kades nantinya dari hasil pengundian no urut ini diharapkan agar tidak melakukan arak-arakan serta kampanye keliling desa oleh para simpatisan pendukung,”harap WAWAN SAEPULLOH Msi.

BACA JUGA  HATI HATI PENGGUNA APLIKASI VPN

Demikian pula Kapolsek Patokbeusi Kompol H.ODJAT SUDRADJAT S.s.o.s,Mm menyampaikan kepada seluruh para calon agar dapat mencipta suasana damai, aman, lancar dan kondusif dalam proses pelaksanaan hingga akhir pilkades gempolsari ini,”ungkapnya.
Senada Danramil patokbeusi Kapten Inf.SANADI memaparkan dalam sambutanya ia berharap para calon jangan siap menang,kalo bisa siap kalah itu yang di ungkapkan Danramil patokbeusi ia berharap kita sama-sama menjaga aman,lancar dan kondusif menciptakan pesta demokrasi yang baik .
H.ANWAR SAEFULLOH Ketua Panitia Pilkades Gempolsari mengatakan, alhamdulillah, pada tahun ini kita semua dapat melaksanakan program Pilkades ini, ada sebanyak 2 calon Kades yang telah lolos untuk mengikuti pilkades gempolsari ini yakni OLEH SOGIRI dengan nomor urut 1 , H.UDIN SAMSUDIN dengan nomor urut 2.

“Kami sudah jalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan hari ini pengundian nomor urut calon, dan seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Pekayon. Setelah diadakan pengundian nomor urut dilanjutkan dengan pendatanganan berita acara oleh pengurus panitia dan para calon Kades,”ungkapnya.( Uta/ Ano )

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.