KORDINATOR LEMBAGA JARINGAN PEMBERANTASAN KORUPSI( JPK) IMRON PERTANYAKAN TANAH EXS PASAR SEKINCAU

Lampung Barat, libasnews.com – Keputusan pengadilan yang di nilai tidak adil di negri ini bukan cerita baru. Jika melihat proses hukum yang terjadi pada objek perkara yaitu:tanah exs pasar sekincau yang sudah sampai pada proses kasasi MA no. 413K/TUN/2016 tertanggal 26 oktober 2016 yang di menang kan penggugat yaitu Umar Jogja Dkk.merujuk pada keputusan tersebut di atas.
“maka seharusnya eksekusi, semesti nya sudah di laksanakan namun nyatanya sampai saat ini belum juga. Dengan demikian sama saja putusan kasasi tersebut,

telah di abaikan oleh lembaga yang berwenang untuk melakukan eksekusi dalam hal ini pengadilan negri lampung barat demikian jelas Imron selaku Kordinator jaringan pemberantasan korupsi . (JPK)
“Imronudin”menambahkan dalam waktu dekat kami akan memasukkan naskah verzet. Selain berisi permohonan eksekusi juga berisi tuntutan provisi yang memohon kepada pihak pengadilan negri Lampung barat agar kiranya segera melaksanakan eksekusi tanah exs pasar sekincau atas kepemilikan SARKAWI/SARIDAH/UMAR JOGJA hal ini sebagai ujud nyata penegakan hukum khusus nya di lampung barat. (Solikun)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90
BACA JUGA  Tampa Persetujuan Gubernur Lampung,Bupati Lambar Tetap Lantik Plt Sekda Dan Abaikan Perpres Nomor 3 Tahun 2018

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *