INVESTASI Solusi Masa depan Cemerlang

 3I-NETWORKS  AJ CENTRAL ASIA RAYA

MEMBER SALIM GROUP TERDAFTAR  DAN DI AWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN [OJK] 

dan BERDIRI SEJAK 1975

Manfaat investasi yang  akan membuat Anda untuk mulai berinvestasi :

1. Mengasah tanggung jawab dan rasa percaya diriSikap bertanggung jawab dan rasa percaya diri adalah dua hal yang bisa semakin bertambah jika kita melakukan investasi. Secara finansial, tanggung jawab keuangan terhadap keluarga, perusahaan dan pribadi akan meningkat. Sedangkan, rasa percaya diri juga terasah saat melakukan investasi, terutama jika kita terjun langsung dalam usaha yang terkait investasi.

Investasi dapat memberikan kehidupan finansial yang sukses. Dengan berinvestasi, kita memiliki kesempatan untuk memiliki keuntungan lebih besar selain penghasilan rutin bulanan. Jadi, mulailah melakukan investasi sejak dini untuk kehidupan masa depan yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Mengungguli Inflasi

Agar tabungan Anda bisa tumbuh secara nyata dari waktu ke waktu, tabungan tersebut perlu mendapatkan tingkat pengembalian setelah pajak yang lebih besar daripada tingkat inflasi. Dengan suku bunga rendah seperti saat ini, menemukan rekening tabungan yang memberikan pengembalian di atas tingkat inflasi bisa sangat sulit sehingga sangat layak bagi Anda mempertimbangkan investasi yang memiliki potensi untuk mengalahkan inflasi.

3. Memberikan Penghasilan Tetap

Jika Anda mendekati atau berada di masa pensiun, Anda akan mencari penghasilan tetap untuk biaya hidup sehari-hari. Berbagai investasi termasuk, ekuitas, obligasi dan properti dapat memberikan tingkat penghasilan yang tetap dan menarik, yang seringkali lebih tinggi dari tingkat inflasi.

BACA JUGA  Ngabuburit Bersama PT. Derose Anugerah Transport Sekaligus Sosialisasi Defensive Driving Traning Bagi Karyawanya

4. Bisa Menyesuaikan Dengan Perubahan Kebutuhan

Portofolio investasi dapat dirancang untuk mencapai tujuan yang berbeda saat Anda menjalani hidup. Misalnya, sikap Anda terhadap risiko dapat berubah saat Anda menjadi lebih tua, dan dengan perencanaan yang matang, sangat mungkin bagi Anda untuk menyesuaikan portofolio Anda agar bisa sesuai dengan perubahan tujuan Anda.


Jika Anda memiliki jangka waktu yang panjang untuk investasi, Anda mungkin ingin berinvestasi pada jenis investasi yang potensi pertumbuhan atau berinvestasi di sektor yang lebih berisiko seperti ekuitas swasta di mana tabungan Anda bisa mempengaruhi fluktuasi pasar jangka pendek. Jika Anda mendekati pensiun, Anda mungkin lebih ingin berinvestasi pada investasi yang lebih berfokus pada pendapatan.

5. Anda Bisa Berinvestasi Sesuai Dengan Keadaan Keuangan Anda

Keadaan keuangan Anda akan berubah dari waktu ke waktu, tetapi Anda dapat mengubah cara Anda berinvestasi sesuai dengan hal tersebut. Jika Anda punya uang, Anda bisa langsung berinvestasi karena semakin cepat Anda memulai, semakin lama investasi Anda akan berkembang. Atau, investasi dengan jumlah yang rutin setiap bulannya dapat membantu mengatasi fluktuasi kinerja pasar modal. Hal ini bisa sangat bermanfaat dalam pasar yang bergejolak.

Tips Berinvestasi Secara Aman menurut Otoritas Jasa Keuangan

* Kenali profil investasi diri Setiap orang memiliki profil investasi yang unik. Hal ini karena setiap orang punya tujuan investasi yang berbeda-beda, jangka waktu investasi yang tidak seragam, penerimaan terhadap risiko yang berbeda, serta mengharapkan tingkat return yang berbeda juga.

* Pilih jenis dan produk sesuai kebutuhan. Berdasarkan pada pengenalan pada profil investasi, maka seseorang dapat memilih jenis dan produk investasi yang cocok dengan dirinya.

* Perhatikan aspek legalitasnya, pastikan sesuai dengan bidang usahanya. Setelah paham akan jenis dan produk investasi yang dibutuhkan, maka pada waktu akan membeli produk investasi harus dipastikan apakah lembaga yang menjual atau menawarkan produk tersebut telah memperoleh izin usaha yang sesuai dengan bidang usahanya.

BACA JUGA  Desa Jaya Sampurna Mengadakan Acara PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H.

* Pahami siapa regulatornya, Pahami siapa regulator yang mengawasi perusahaan yang menjual dan menawarkan produk investasi dimaksud. Hal ini diperlukan untuk berjaga-jaga jika sesuatu terjadi di masa mendatang.

* Baca dengan seksama ketentuan yang berkaitan dengan produk., Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa konsumen memahami secara lengkap hak dan kewajibannya, manfaat, biaya, dan risiko yang berkaitan dengan produk.

* Bagaimana jika masih ragu atau bingung? Jika masih ragu atau bingung tentang suatu tawaran investasi, masyarakat dapat menanyakannya ke kontak regulator terkait : Otoritas Jasa Keuangan (Telp: 1500-655)

APAKAH ANDA SUDAH MENYIAPKAN DAN MENGATUR KEUANGAN DI MASA DEPAN ?

KAMI MEMILIKI SOLUSI DAN  BUKTI UNTUK MEWUJUDKAN IMPIAN DAN MASA DEPAN ANDA YANG PENUH PENGHARAPAN.  KAMI MEMILIKI CARA INVESTASI YANG MUDAH, AMAN,MENGUNTUNGKAN, DAN PASTI BUKAN PENIPUAN BAHKAN ANDA BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN SERTA MENERIMA BONUS SETIAP BULAN DARI UANG YANG ANDA INVESTASIKAN

3i-Networks merupakan salah satu strategi distribusi penjualan produk unitlink yang ada di PT A.J Central Asia Raya  dimana menggabungkan 3 unsur yaitu Insurance, Investment dan Income dalam 1 paket.  3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa produk unitlink carlink promixed melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi,juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa yang berlisensi AAJI atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial.

Dengan membayar premi  sebesar Rp 350.000,-/bulan selama 5 tahun mendapatkan 3 manfaat :

  1. TABUNGAN (Investasi). Dengan menabung membayar premi Rp.350.000 perbulan selama 5 Tahun di CAR anda akan mendapatkan potensi keuntungan hingga umur 74 Tahun. Ya, berapapun umur anda saat ini, anda cukup menabung selama 5 Tahun pertama saja, di Tahun ke 6 dan selanjutnya anda tidak perlu menabung lagi dan tabungan anda akan mengalami lonjakan drastis.
  2. PROTEKSI ( Otomatis mendapat proteksi Asuransi Jiwa). Bandingkan saat anda menabung di Bank, Anda tidak akan di proteksi sama sekali. Jika bergabung di 3i-Networks CAR maka anda akan di proteksi Rp.21.000.000,- (untuk premi Rp.350.000 perbulan), selain mendapatkan dana tabungan, anda akan mendapatkan tambahan Rp.21.000.000,- jika suatu waktu anda pindah dunia (walaupun anda baru menabung 1 bulan di CAR, anda sudah berhak mendapatkan proteksi  dari CAR)
  3. PASSIVE INCOME (Penghasilan Tanpa Batas)Ajaklah keluarga, kerabat, teman & kenalan untuk bergabung menjadi mitra 3i-Networks CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsung ke rekening Bank yang anda miliki.
BACA JUGA  KESEDERHANAAN KEPALA DESA YANG SATU INI,SANGAT PATUT DI JADIKAN CONTOH

Apapun Pekerjaan dan Bisnis Anda sisihkanlah sebagian hasilnya untuk di investasikan Bergabunglah bersama 3i-Networks Hub ; Agen Triyanto, WA: 0878 – 7954 – 4983

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *