Kepsek: Membenahi Atau Memenets Yang Paling Utama, Sehingga Visi Misi Sekolah Bukan Hanya Sebuah Tampilan

Toraja Utara-koranlibasnews.com Kepala SMAN 6 Toraja Utara,Daud Patulak, SP, M.Pd,mengatakan, yang paling utama di sekolah adalah bagaimana membenahi atau memenets, sehingga visi dan misi sekolah bukan hanya sebuah tampilan.

“Syukurlah selama saya datang disini sudah adalah perubahan, kursi-kursi ruangan saya tata dengan baik, karena bagaimana kita mau sehat kerja didalam kalau pondasinya tidak bagus,” ungkap Daud Patulak, Senin (25/2/2019).

Bacaan Lainnya

Dari segi prestasi siswa khususnya bidang non akademik di tahun 2018 yakni, juara I lomba budaya (tarian Toraja) tingkat Kabupaten dan mewakili ke tingkat provinsi juara II putra putri kegiatan Pramuka tingkat kabupaten.

Menurut Daud, para siswa tidak dipaksa belajar untuk menjadi juara tapi yang utama adalah belajar demi masa depan, bagaimana membekali diri supaya stratanya khususnya bisa lebih berubah.

Semua siswa-siswi diarahkan untuk kursus komputer secara gratis, yang diadakan di lab sekolah.

Lanjutnya, Fasilitas SMAN 6 Torut masih kurang menunjang khususnya mobiler yang masih buatan tahun 1984.
“Plafon kantor saja ini masih pake kamacca dan sudah ada lobang-lobang tikus, jadi kalau 1 Minggu tidak pasang perangkap, sudah banyak kotoran bahkan alas kaki saja dimakan. Proposal sudah saya masukkan ke provinsi bagian prasarana dari Tahun lalu, mudah-mudahan tahun 2019 ini ada perhatian khusus,” kata Daud.

Penulis : Arie

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Dana DAK Tahap 1 Cair, SMP Negeri 2 Sesean Pacu Rehabilitasi 6 Ruang Kelas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.