Ikuti 23 Cabor, 250 Atlet Tolitoli Siap Berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah ke-IX di Banggai

TOLITOLI-koranlibasnews.com Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya mengikuti Upacara sekaligus melepas Kontingen Kabupaten Tolitoli pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah (Porprov) ke IX Tahun 2022 di Kabupaten Banggai, Kamis (01/12/2022), di Halaman Kantor Bupati Tolitoli.

Tema Porprov ” Dengan Semangat Gotong Royong Tolitoli meraih puncak prestasi. ”

Bacaan Lainnya

Mansyur Pondang, SH., MH selaku panitia melaporkan kontingen Kabupaten Tolitoli yang akan mengikuti Porprov ke IX Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai berkekuatan 23 cabang olahraga sejumlah atlet 250 orang dan official sebanyak 68 orang, didukung oleh Kontingen sebanyak 42 orang sehingga totalnya berjumlah 360 orang, atlet dan official berjumlah 38 orang.

Pemberangkatan Kontingen akan diberangkatkan menuju Luwuk dibagi dua tahap, tahap pertama akan diberangkatkan pada hari kamis tanggal 1 Desember 2022 terdiri dari cabang olahraga sepakbola berjumlah sebanyak 17 orang sedangkan cabang olahraga balap motor dan official sebanyak 10 orang, tahap kedua akan diberangkatkan tanggal 6 Desember 2022 sebanyak 21 cabang olahraga dan jumlah atlet dan official sebanyak 323 orang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Tolitoli DR. (hc). Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH., MH dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya perhatian dari Pemerintah Daerah dalam meningkatnya prestasi olahraga yang bisa membawa atlet khususnya yang akan berjuang di arena Pekan Olahraga Provinsi ke-IX di Kabupaten Banggai Tahun 2022.

Bupati Tolitoli dalam sambutannya menyampaikan selaku pemerintah Daerah mendukung komitmen KONI Kabupaten Tolitoli dalam pembangunan prestasi olahraga di Kabupaten tolitoli, apresiasi dan penghargaan kepada ketua umum KONI, ketua kontingen dan seluruh jajaran pengurus KONI Tolitoli yang telah bahu-membahu bekerja keras mempersiapkan diri dalam rangka Porprov ke-IX Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA  Pemprov Lampung Raih Anugerah Prakarsa Inklusi dari Komisi Nasional Disabilitas Republik Indonesia

Selanjutnya Bupati memberikan penghargaan kepada seluruh pengurus cabang olahraga sebanyak 23 cabang olahraga bersama seluruh atletnya yang telah siap berjuang meraih prestasi di Porprov Banggai tahun ini, tentu saja pemerintah tidak tinggal diam terhadap perjuangan para atlet dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Tolitoli. Pemerintah Daerah tentunya akan memberikan penghargaan dan pemberian bonus bagi para atlet berprestasi. Bupati juga mengajak kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tolitoli untuk kita terus bergandengan tangan dalam mengangkat prestasi olahraga di Kabupaten Tolitoli.

Turut hadir dalam pelepasan Porprof Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Setdakab Tolitoli, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Pengurus dan Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tolitoli, Instansi Vertikal BUMN/BUMD Kabupaten Tolitoli, para ketua kontingen cabang olahraga, para Kepala Bagian Setdakab. Tolitoli dan para atlet serta undangan lainnya.

Tim Liputan Bagian Prokopim Setfakab Tolitoli

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.