Terus Berprestasi, Lapas Narkotika Kembali Sabet Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Jakartakoranlibasnews.com Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta tak henti-hentinya mengukir prestasi. Pada Kamis (1/12), Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menerima penghargaan sebagai terbaik kedua sebagai satuan kerja dengan capaian terbaik pada tahun 2022 pada kegiatan rapat koordinasi capaian kinerja tahun 2022 pada satuan kerja dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Iwan kurniawan selaku Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi didampingi oleh Ibnu Chuldun selaku Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada Fonika Affandi Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Fonika Affandi Kalapas menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang telah bekerja keras tanpa henti untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi.

“Alhamdulilah pada hari ini Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dapat kembali mengukir prestasi. Ini tak lepas dari kerja keras seluruh jajaran serta komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik”, Tutur Fonika.

Fonika melanjutkan kinerja yang sudah baik pada tahun 2022 dari Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta harus menjadi lebih baik lagi pada tahun 2023.

“Kinerja yang sudah baik pada tahun ini untuk terus dipertahankan dan terus ditingkatkan pada tahun 2023 yang akan datang”, tutup Fonika.

Kegiatan rapat koordinasi capaian kinerja 2022 juga dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta jajaran terkait di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Penulis : TIM

BACA JUGA  Turnamen Tenis Lapangan Kasad Cup 2022

editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.