Hut SDM Ke-68, Polres Lampung Barat Menggelar Lomba Ceramah dan AZan

Lampung barat-Koranlibasnews.com Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SDM yang ke-68 Polres Lampung Barat menggelar,Lomba Adzan dan Ceramah Agama di Masjid All-Ilkas Polres Lampung Barat yang di ikuti peserta dari masing-masing bag sat si dan Polsek Jajaran kurang lebih 40 peserta anggota polres dan jajaran pada jumat 08/03/2019.

Kegiatan di hadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, perwira, kapolsek dan para peserta serta tim penilai Ustad Afdul Gani, dan di buka langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. dalam sambutanya menyampaikan kegiatan perlombaan ini dalam rangka hari ulang tahun SDM yang ke-68.

Bacaan Lainnya

lomba keagamaan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.Selain itu, juga sebagai pembinaan di masyarakat”Lomba ini diikuti 40 anggota Mereka mengikuti Lomba Ceramah Agama dan Adzan
ceramah disini terkait dengan kamtibmas yang mengarah keagamaan sesuai yang di contohkan alquran dan alhadis seperti cinta tanah air dan kebersihan tidak ada pidato yang terkait dengan politik atau hal yang lainya.

Kalah menang itu suaktu yang biasa yang terpenting niat anggota di samping ikut lomba di samping itu keberkahan yang akan kita peroleh, selain itu untuk melatih kita untuk tampil di depan forum,”Ucap Kapolres.

Harapan kami setelah lomba ini semua anggota bisa menerapkanya di masyarakat. Ketika berada di masjid ikut mengumandangkan adzan, mengaji dan ceramah untuk menjaga kamtibmas di masyarakat,”harap Kapolres.
Dalam lomba yang sudah di gelar Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Bersama panitia Ustad Abdul Gani memberikan materi cerahmah dan azan yang benar menurut syariah islam.

BACA JUGA  TP-PKK PESIBAR DAPAT PENGHARGAAN PAKARTI MADYA 111 TINGKAT NASIONAL

Kemudian mengumumkan peserta ceramah agama yang terbaik di raih anggota Polsek Pesisir Tengah Brigpol Apri, dan terbaik kedua dari sabhara Bripka Maliki, terbaik ke tiga satreskmrim Bripka Jarmaji. Dan terbaik pertama akan di kirim kepolda lampung.
Sementara loba azan terbaik di raih anggota sat lantas Brigpol Fitrian, terbaik kedua anggota Polsek Bengkunat dan terbaik ke tiga anggota Polsek Sumberjaya.

Penulis  : Zahra

Sumber : Humas

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *