Hancur Lebur “Jalan Musyawarah Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi Siap ” Telan Korban “

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Jalan yang adalah Urat Nadi Perekonomian Masyarakat. Jalan amatlah penting nan Vital bagi masyarakat itu sendiri.Dengan baiknya sarana jalan,, maka masyarakat pun akan secara signifikan merasakan membaiknya perekonomiannya.

Namun,, Jalan yang baik mungkin hanya mimpi saat melintasi Jalan Musyawarah Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi – Sumut ini. Pantauan Media ini pada Hari Senin (18/01/2021) sekira pukul 13.00 wib,, tampak Jalan ini ” Hancur Lebur “. Bahkan melihat kondisi jalan yang rusak parah ini,, tampaknya Jalan ini Siap ” Telan Korban “.

Bacaan Lainnya

Melintas dijalan ini harus hati hati,, terlebih saat penghujan. Karna jalan ini akan menjadi “Kubangan”. Jalan yang rusak dipenuhi air kotor yang kedalamannya cukup untuk membuat kendaraan pengguna jalan terjerembab. Dan saat melintasinya harus berantrian karena kondisi Jalan ini amat sangat memprihatinkan, dan “rusak parah”.

Ironinya Jalan ini adalah Jalan penghubung ke Pusat Kota Tebing Tinggi, Dari arah Berohol Ke Pusat Kota. Namun kondisinya Amat Sangat Miris dan Memprihatinkan,, ” Macam Terabaikan “.

Belum jelas apa yang menjadi penyebab Jalan ini seolah terabaikan oleh Pemerintah Kota Tebingtinggi. Namun,, mengingat Kota Tebing Tinggi adalah Kota Adipura amat sangat “menced’rai” pemandangan melihat kondisi semacam ini. Dan sangat “menced’rai” pertumbuhan ekonomi masyarakat pula.

Diharapkan,, Pemerintah Kota Tebing Tinggi Melalui Dinas Terkait,, agar segera Respon akan Jalan ini. Karna amat sangat berpotensi buruk bagi perekonomian masyarakat penguna jalan umumnya dan khususnya masyarakat Kota Tebingtinggi – Sumut.

Media ini akan terus pantau hal ini.

Penulis : Markus Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Siswa Seskoad Kunjungi Tebing Tinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *