GELAR WALI MATUL KHITAN, KETUA DIVISI KOM INFO GML TANGGAMUS DI BANJIRI TAMU UNDANGAN

Tanggamus-koranlibasnews.com Sebagai bentuk rasa syukur ketua Divisi Kom Info GML Tanggamus Bapak Aleska menggelar acara walimatul khitan putra Sulung nya Bernama Alexa Dewa Pranatha bin Aleska bertempat di Pekon Teba kecamatan kota Agung Timur rabo tanggal 1 7 Agustus 2022.

Seluruh Jajaran keluarga besar Ormas GML setanggamus dengan antusiasnya beramai-ramai datang hadiri undangan bersama tamu undangan lainnya dengan sukacita hadir di acara walimatul khitan Ananda Alexa Dewa Pranatha bin Aleska Kemeriahan acara ini makin terasa dengan iringan musik irama dangdut Lampung yang menjadi ciri khasnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Bapak Aleska mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir membantu baik moril maupun materiil sehingga acara dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

Suksesnya acara walimatul khitan putra kami ini adalah hasil kerja keras dari semua pihak, tidak ada kata-kata yang dapat kami sampaikan selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga semua sumbangsih yang telah diberikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah Ta’ala , ucapan Bapak Aleska ketua Divisi Kom Info GML Tanggamus.

Bapak Aleska juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, do’a dan ungkapan syukur kami ucapkan setulus hati atas kehadiran dari tamu undangan,ucapan terima kasih yang kami sampaikan tidak cukup untuk menggantikan waktu yang telah diberikan, untuk itu kami hanya mampu berdo’a kepada Allah SWT.Semoga tamu undangan yang telah berkenan hadir mendapatkan beribu-ribu kebaikan.

Semoga dengan wali matul khitan ini anak kami tumbuh menjadi anak yang cerdas, anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, anak yang taat dengan Agama serta anak yang patuh terhadap kedua orang tua”Tutupnya dan Untuk diketahui, GML ( Gema Masyarakat Lokal ) adalah organisasi, Ormas yang Insya Allah sudah ada di sebagian wilayah Kabupaten di Indonesia.

BACA JUGA  Akibat Curah Hujan Tinggi Dua Dusun Di Landa Banjir

Penulis : Akmal Libas

Editor : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.