Diduga Oknum Kepala Sekolah Madrasah MA.ARIF 01 Kampung Pasiran Jaya Menggelapkan Dana PIP Tahun 2022

Tulang Bawang –koranlibasnews.com Pada tahun ajaran baru siswa siswi 2021- 2022. Disekolah MA.ARIF 01 dikampung Pasiran Jaya kecamatan Denta Teladas Kabupaten Tulang Bawang Mendapatkan Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) yang dikucurkan dari pemerintah pusat. melalui pemerintah daerah. selain mendapatkan Program Indonesia Pintar PIP dan kepala madrasah MA.ARIF 01 juga melambung jumlah siswa yang mendapatkan bantuan PIP. Kamis 25/05/2023

Yang lebih aneh nya lagi siswa pada tahun. 2021/2022 kelas 2 itu hanya ada 6 siswa tapi yang mendapat bantuan PIP. 21 siswa. yang 6 siswa itu pun gak ada di daptar PIP selain melambung jumlah siswa kepala madrasah MA.ARIF 01 menipu lasi nama nama sejumlah orang yang tidak dikenal

Bacaan Lainnya

Sangat disayangkan prilaku kepala madrasah MA.ARIF 01 Pasiran Jaya. Kecaman Dente Teladas kabupaten tulang bawang selain melambung jumlah siswa dan menipulasi nama-nama yang tidak dikenal.

Saat media minta tanggapan melalui Whatsapp. dengan kepala madrasah terkait masalah PIP namun beliau tidak merespon sampai berita ini di terbitkan.

Untuk Dinas yang terkait Kemenag atau Aparat Penegak Hukum APH agar bisa mengecek langsung di madrasah MA.ARIF 01 Dipasaran Jaya kecamatan Denta Teladas Kabupaten Tulang Bawang.

Penulis : Sukir libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kades Bukit Beringin Dukung Penuh Program TMMD Kodim Sarko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *