Ciptakan Lingkungan Bersih, Camat Patokbeusi Melakukan Kebersihan Halaman Kantor

Subang-koranlibasnews.com Ciptakan Lingkungan yang nyaman dan bersih, Camat Patokbeusi melaksanakan giat kebersihan lingkungan Kantor Kecamatan Patokbeusi Senin 04/03/2024.

Terlihat para staf Kantor Kecamatan mulai dari Camat , Sekmat,Para Kasi juga Satpol PP bersama bahu membahu dalam membersihkan lingkungan halaman kantor dan sekitarnya

Bacaan Lainnya

Camat Patokbeusi Drs.Aep Saepudin saat dikonfirmasi mengatakan dengan lingkungan kerja yang bersih akan memberikan kenyamanan dalam bekerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan ini juga meningkatkan kekompakan dan kebersamaan para staf Kecamatan Patokbeusi dalam setiap kegiatan” ucap Camat.

Aep Saepudin juga menuturkan bahwa dengan kerja bakti ini budaya gotong royong di masyarakat dapat kita hidupkan.

Untuk mendukung hal tersebut mesti dilakukan edukasi mulai dari diri sendiri dan juga secara bersama-sama berkolaborasi dari segala unsur baik dari Pemerintah Desa, maupun masyarakat itu sendiri”.

Kebersihan lingkungan harus kita jaga dan dimanapun pun kita harus menerapkan pola hidup bersih.tutur Camat Patokbeusi. (Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kasi Tantrib Satpol-PP Kecamatan Ciasem Beberkan Kesiapan Pelantikan PJS Kades Ciasem Baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *