BLT DD exstrim Tahap 1 Di Realisasikan Pemerintah Pekon/Desa Rata agung kepada 61 kpm.

Pesisir barat-koranlibasnews.com
peratin pekon/desa rata agung kecamatan Lemong kebupaten pesisir barat laksanakan pembagian bantuan langsung tunai exstrim pada 61 kpm.

Dalam sambutan peratin Rata agung WIRDANA menyampaikan bahwa blt dd exstrim ini di berikan pada yang betul betul layak menerima dan masuk dalam kreterianya seperti dalam acuan pemerintah pusat paling maksimal dari 10% sampai 25 % an per desa, dengan tiga bulan yakni januari ,febuari ,dan maret
nominal 300 ribu perbulan/kpm, jumlah tahun ini ada tiga bulan maka yang di terima per satu kpm 900 ribu.
peratin WIRDANA berpesan kepada keluarga penerima manfaat semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban ekonomi bapak ibu sekalian, imbuhnya.

Bacaan Lainnya

turut hadir pada acara tersebut camat Lemong, babinsa, babinkamtipmas, ketua lhp, pld, pendamping desa dan para masyarakat penerima manfaat pekon Rata agung

“Saat dikonfirmasi oleh awak media libas news pada masyarakat penerima bantuan apakah bapak ibu sangat terbantu dengan ada nya blt ini.

ya, kata ibu aisyah selaku penerima manfaat, saya sangat berterimakasih atas bantuan tersebut karena ini semua bisa meringankan beban ekonomi saya dima ini sangat banyak kebutuhan yang harus di perlukan, ujar nya.

Penulis : Nurman Libas

Editor. : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Desa Padang Kalua Genjot Sejumlah Kegiatan Fisik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *