Babinsa Koramil 0507/PBR Giat Pengamanan Pemantauan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Di Desa Rancajaya Tahap Tiga

Subang-koranlibasnews.com Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Jabar ,mendapat pengawalan langsung Babinsa Koramil 0507/PBR dan Babinkamtibmas Polsek Patokbeusi jumat 10/07/2020.

Terlihat Babinsa Koramil 0507/PBR Sertu NANA SUMARNA bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 437 kepala keluarga yang di mulai dari pagi hingga selesai pembagian tersebut yang terkena dampak pandemi virus Corona, Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di pusatkan di Pendopo Desa Rancajaya.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200710-WA0025

Pengamanan dan pengawalan sudah menjadi hal yang biasa karena aparatur Desa dan dari Danramil 0507/PBR memerintahkan kepada seluruh Babinsa ,khususnya Desa Rancajaya  untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan Bantuan Sosial Tunai (BST), yang di salurkan oleh petugas Kantor Pos unit Patokbeusi,agar di dalam pembagian bansos tersebut tidak terjadi keributan, dan para babinsa agar benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Mengawal, mengamankan dan mengawasi penyaluran bantuan sosial ini dilakukan agar tidak terjadi salah sasaran, khususnya di wilayah Desa Rancajaya melalui Anggota koramil 0507/PBR dan Babinkamtibmas juga selalu siap mengawal agar situasi aman dan terkendali.

Pemerintah berharap Bansos ini dapat membantu masyarakat terdampak Covid-19. Pada kesempatan itu babinsa Desa Rancajaya Sertu NANA SUMARNA juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga jarak dan memakai masker.

Termasuk membiasakan cuci tangan yang bersih usai kegiatan di luar rumah.pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  SENAM PESONA PESISIR BARAT IKUT MERIAHKAN JELANG PEMBUKAAN KRUI FAIR 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *