Pelaku Penganiayaan Pedagang Rokok Di Ringkus Polisi Polsek Bekasi Utara

Bekasi-koranlibasnews.com Jajaran Polsek Bekasi Utara menangkap YI (36) pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Jalan Perjuangan Rt.01/02 Kelurahan Harapan Baru Kecamatan. Bekasi Utara, Rabu siang (8/7/2020).

Dua orang korban perampokan yaitu LA (24) dan H (43) mengalami luka-luka di bagian pundak dan kepala akibat hantaman benda tumpul.

Bacaan Lainnya

Pihak kepolisian mengadakan konferensi pers pada Kamis (09/07/2020) untuk membeberkan kronologi kejadiannya.

Bermula pada Rabu ( 08Juli 2020 ) pukul 13.00 Wib, pelaku YI melintas menggunakan motor di depan warung rokok yang dijaga oleh LA dan H.

LibasIMG-20200710-WA0015

Melihat keadaan di sekitar sepi, YI mendatangi warung dan pura-pura membeli rokok dengan menyerahkan uang 20 ribu rupiah.

Ketika LA menunduk hendak mengambil uang kembalian di dalam laci, tiba-tiba Pelaku YI mengeluarkan martil dari pinggangnya dan memukul pundak dan kepala korban.

Setelah itu, YI masuk ke dalam warung dan bertemu korban lainnya, H. YI membentak korban untuk menyerahkan uang. Namun H bergeming dan melawan pelaku dengan mendorongnya. H berteriak meminta tolong.

Nahas bagi korban karena pelaku langsung memukul pundak dan kepala korban dengan martil sebanyak 3 kali.
Pelaku mengaku kepada penyidik nekat merampok gara-gara terdesak kebutuhan untuk membayar cicilan motor, bayar kontrakan dan utang sebesar Rp 650.000.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa martil dan sepeda motor matic milik pelaku. Sementara korban yang masih mengalami trauma dan dalam keadaan terluka menenangkan diri di rumah kerabatnya.

Pelaku kini diamankan di Mapolsek Bekasi Utara guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, dikenakan pasal 365 junto 53 (KHUP) dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

“Kita kenakan pasal 365 junto 53 (KHUP) ancamannya 12 tahun,” Kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol H.Chaled Thayib SH di Mapolsek Bekasi Utara.

Penulis : Syarif Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pasien Covid-19 Warga Desa Bukit Beringin Meninggal Dunia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *