Alhamdulillah kini Rumah Sakit Awal Bros 3 ada di kecamatan Bekasi Utara

Kota Bekasi-Koranlibasnews.com Launching Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara merupakan penambahan Rumah Sakit Swasta yang ke 43 di Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meresmikan pada hari ini bersama Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara, dr. Ferry Aryo Pangarso, tepatnya RS Awal Bros 3 Bekasi Utara ini bersampingan dengan Kampus BSI Bekasi Utara.

Libasimg-20190801-wa0001Untuk RS Awal Bros ada 3 cabang yang sudah berdiri di Kota Bekasi, Pertama di Bekasi Barat sisi Kalimalang, kedua Bekasi Timur tepatnya bersebalahan dengan BTC Mall, dan ketiga kini telah di launching di kecamatan Bekasi Utara Direktur RS Awal Bros mengatakan dalam sambutan yang melaunching gedung ini kita memberikan pelayanan gratis selama 20 hari kededepan seperti konsultasi dokter spesialis dan Unit Gawat Darurat (UGD) Memberikan promo gratis 20 hari kedepan konsultasi dokter spesialis atau UGD, berobat gratis 20 hari kedepan di prioritaskan yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Utara, dengan menggunakan mengedepanakan sistem green hospital karena konsepnya dengan penghijuan yang sudah dapati 1500 bibit pohon durian dan juga akan dibagikan kepada warga yang hadir.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190801-wa0003Wali Kota Bekasi juga menjelaskan mengenai penerimaan Kartu Sehat Berbasis NIK yang dimiliki Kota Bekasi dan apresiasikan mengenai Rumah Sakit Awal Bros di dua cabang sebelumnya sama sekali tidak mendengar keluhan warga penolakan Kartu Sehat.

kini RS Awal Bros menambahkan cabang yang ketiga di Kota Bekasi yaitu di Kecamatan Bekasi Utara. Wali Kota Bekasi menambahkan ini mempunyai nilai kepercayaan yang luar biasa untuk menanamkan sahamnya di Kota Bekasi.

Libasimg-20190801-wa0002“Kota Bekasi ini adalah pintu gerbang Jawa Barat, dan bersampingan dengan ibu Kota Negara Republik Indonesia yakni DKI Jakarta sebagai Mitra, tentunya kita terus adakan perkembangan dari segi infrastruktur, baru ada seluruh nya di Bekasi 43 Rumah Sakit swasta dalam 1 kota, ini adalah suatu hal yang luar biasa” ujar Rahmat Effendi.

“Semoga dengan penambahannya Rumah Sakit Awal Bros 3 ini, bisa menampung para warga Kota Bekasi yang membutuhkan, jangan justru adanya 43 RS swasta warga kota Bekasi malah kesusahan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, dan selamat untuk RS Awal Bros 3 yang telah menginvestasikan di Kota Bekasi, agar bisa terus bersinergi dalam pelayanan kesehatan di Kota Bekasi.” Pungkasnya.

Penulis : Tio Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dinas Pendidikan Dan UPTD Resmikan Gedung Baru SDN Kayuringin Jaya XIII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *