Lambaian Tangan Lepas Kepergian Satgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko

Merangin-koranlibasnews.com
Warga Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, mengaku sangat berat saat akan ditinggalkan para TNI anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0420/Sarko.

Hidayat Kades Bukit Beringin, mengungkapkan”, bagaimana tidak berat, beberapa TNI anggota Satgas TMMD sudah sebulan tinggal di desa kami, hingga seperti anggota keluarga sendiri. ”Tiba-tiba akan meninggalkan desa kami. Berat rasanya perpisahan dengan Tentara yang tinggal di Desa Kami, ” ungkap Kades Rabu, (14/07/2021).

Bacaan Lainnya

“Anggota satgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko, rata-rata masih berusia muda, seumuran dengan anak saya, mereka ramah, dan ringan tangan selalu membantu warga dalam segala hal” tutur Kades menjelaskan.

Selanjutnya, apalagi selama berada di Desa Bukit Beringin para tentara itu menjadi andalan untuk banyak urusan, di luar pekerjaan fisik TMMD Reguler 111. “ Pak Tentara sangat ringan tangan sering membantu warga di desa kami,” tambah Kades Hidayat.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Ketua Dekranasda Kabupaten Pesibar Menghadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provisi Lampung Periode 2019-2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *