UNBK BERJALAN SUKSES,KEPALA SEKOLAH UCAPKAN TERIMAKASIH

Sarolangun-koranlibasnews.com Ucapan terimakasih dari Tapliliati.S kepala sekolah SMP Negeri 20 sarolangun kecamatan air hitam.Kepada semua pihak yang terkait,dalam menunjang pelaksanaan UNBK hingga selesai, berjalan tertib,lancar dan aman,kamis(25/04).

Ujian Nasional Berbasis Komputer selama 4 hari senin hingga kamis,di laksanakan se indonesia umumnya,dan SMP negeri 20 sarolangun khusus nya ,hingga berakhir hari ini Kamis 25 april 2019 pukul 16.00 wib,berjalan aman,lancar dan tertib sesuai yang di harapkan.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190425-wa0052Seperti hal yang di sampaikan Tapliliati.S kepala SMP negeri 20 sarolangun saat di konfirmasi. Ujian nasional berbasis komputer(UNBK) yang telah di laksanakan tentu perlu dukungan dan partisipasi dari semua pihak terutama Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan sarolangun H.Lukman beserta staf.

Di tambahkan,beliau sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar nya kepada pengawas,operator,semua staf guru,Komite sekolah,petugas jaga malam,seluruh orang tua/wali murid. Dan terakhir semua ibu ibu yang membantu menyiapkan dan menyajikan hidangan kepada semua yang bertugas.

“saya ucapkan terimakasih,berkat dukungan dan partisipasi serta kerja sama semua pihak,UNBK berjalan aman,lancar dan tertib sesuai yang kita harapkan bersama,Saya berharap tetap jaga kekompakan selalu”ujarnya.

Tapliliati.S sebagai kepala sekolah,beliau berharap peserta didik di saat hari pengumuman hasil UNBK nanti,memperoleh nilai yang bagus dan baik,agar bisa melanjutkan ke jenjang berikut sesuai dengan cita cita dan membanggakan kedua orang tua.

“semoga semua peserta punya nilai bagus,agar bisa lanjutkan ke jenjang berikutnya,jadi lah anak kebanggaan orang tua di rumah”tutupnya.

BACA JUGA  DINKES SAROLANGUN,TARGETKAN SUNAT MASSAL UNTUK 1000 ANAK

Penulis : Pen libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.