SITUASI JELANG PILGUB KONDUSIP

Pesibar, libasnews.com – Pilkada Gubernur Lampung tidak lama lagi dan akan dilangsungkan bulan Juni 2018 mendatang, Pemilihan Kepala Daerah adalah sebuah proses demokrasi disitu masyarakat akan memilih pemilihnya secara langsung siapa yang layak untuk menjadi pimpinannya.

Sebagaimana hasil pemantauan Wartawan kami di Lapangan Situasi menjelang Pemilihan Gubernur Lampung Juni mendatang situasi Wilayah Kabupaten Pesisir Barat masih kondusip ini berarti masyarakat Pesibar sudah memahami atau terbiasa bahwa Pemilihan Gubernur maupun Pemilihan Bupati atau Pemilu pun itu harus sukses dan berjalan tertib jujur dan adil dan ini merupakan tanggung jawab bersama.

Bacaan Lainnya

Disaat wartawan kami turun kelapangan persisnya di Pekon Gunung Sari Biha Kecamatan Pesisir Selatan wartawan dimaksud mampir disebuah warung dan menemui ibu – ibu dan terjadilah obrolan si wartawan bertanya bagaimana buk untuk Pilgub Lampung mendatang siapa yang rame dan kuat diantara beberapa calon sebab calon ada 4 (empat) yang nomor berapa kira – kira yang ibu senang dan ibu pilih, ya Pasti M. RIDHO – BACHTIAR itu yang mengerti kebutuhan ibu – ibu, apa itu buk ya sembako lah.

Lain lagi dengan kaum Bapak – bapak terutama klas menengah di Pasar Kota Krui ada Bapak – bapak separo baya yang profesinya Pedagang ketika ditanya Bapak bagaimana menurut pandangannya untul Pilgub mendatang siapa kira – kira yang akan Bapak pilih dan langsung dijawab dengan lantang nya siapa lagi kalau bukan RIDHO – BACHTIAR itu udah jelas dan teruji sudah hamper 5 (lima) tahun dia menjabat Pembangunan di Provinsi Lampung berjalan lancar jalan Tol yang cukup representatip dan situasi cukup kondusif dia Pemimpin muda yang cerdas tidak ada gejala untuk korupsi pemimpin seperti ini yang harus di pilih dan jati teladan.

BACA JUGA  PERATIN SYAMSUDIN DINILAI SUKSES MEMBANGUN PEKON GEDUNG CAHAYA KUNINGAN

Berkaitan dengan situasi yang berkembang bagaimana menurut Bapak bisa berapa persen pasnagan RIDHO – BACHTIAR akan memenangkan Pilgub ini nanti wah ini bisa – bisa 80% (delapan puluh) persen lebih bila melihat antusias masyarakat dengan apsangan No. 1 ini karena merupakan pasangan yang di idolakan oleh semua kalangan di Pesisir Barat terkait dengan Pidato Gubernur Lampung Bpk. M. RIDHO FICARDO pada saat kunjungannya baru – baru ini di Labuhan Jukung Krui dia menggebu – gebu pidato bahwa Pesisir Barat ini sudah menjadi targetnya bahwa Pesisir Barat akan saya jadikan Kota termodern di Propinsi Lampung dengan daerah wisatanya yang didukung oleh Bandar Udaranya yang bagus dapat di landasi oleh pesawat besar dan hotel – hotel berbintang. Red (Abdul Chalik)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.