Semarak Ramadhan PWI Indramayu Berikn Santunan Anak yatim Piatu dan Dhuapa

Indramayu-koranlibasnews.com Dalam semangat Ramadan yang penuh kasih, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu mengadakan sebuah acara yang penuh makna: Pemberian Santunan bagi Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Dalam acara yang dipenuhi dengan kehangatan ini, PWI Kabupaten Indramayu bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), ONWJ SKK Migas, Migas Hulu Jabar, serta Pertamina PHE ONWJ, untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak yatim dan dhuafa.

Bacaan Lainnya

Setiap wajah anak yatim dan dhuafa berseri-seri, menerima cinta dan kepedulian dari sesama umat manusia.

“Kami tidak hanya ingin merayakan Ramadan dengan berpuasa dan beribadah, tetapi juga ingin mewujudkan nilai-nilai kebaikan dan kasih sayang kepada sesama manusia,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Indramayu, Dedi Musashi.

Dalam suasana kebersamaan yang penuh makna, anggota PWI dan perwakilan dari BAZNAS secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Tidak hanya sekadar bantuan materi, setiap hadiah yang diserahkan juga menjadi simbol dukungan moral dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap melalui acara ini, kita bisa menanamkan semangat kebaikan dan saling peduli di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” tambah Dedi.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada para penerima santunan, tetapi juga memperkuat solidaritas dan kepedulian di antara anggota PWI serta masyarakat Indramayu secara keseluruhan.

Semoga semangat kebaikan ini terus menginspirasi dan menyebar ke seluruh lapisan masyarakat, membawa keberkahan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadan (Agus/Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI Kunjungan Kerja Ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *