Polsek Blanakan Melaksanakan Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Blanakan Tahun 1445 H / 2024 M

Subang-koranlibasnews.com Guna mempererat tali silaturahmi serta dapat terjalin rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban dengan para tokoh agama, alim ulama dan warga masyarakat di bulan puasa bulan yang penuh berkah.

Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugianto S.Ip.M.A.p bersama Forkopimcam Blanakan melaksanakan Safari Ramadhan .

Bacaan Lainnya

Safari ramadhan tersebut diawali dengan buka bersama dilanjutkan dengan sholat Magrib lalu sholat Isya dan Tarawih Bersama Masyarakat. Selasa 02/04/2024

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugianto S.I.p.M.A.p mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan bersama Forkopimcam ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, kerjasama dan koordinasi antara pihak Kepolisian dan pemerintah Kecamatan Blanakan maupun Pemerintah Desa serta masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya Safari Ramadhan ini diharapkan dapat mempertebal ketaqwaan dan keimanan kita terhadap Allah SWT,” tutur Kapolsek Blanakan.

Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugianto S.I.p.M.A.p menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1445 H ini jajaran Polsek Blanakan bersama Forkopimcam akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan berkeliling ke setiap Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Blanakan.

Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat di antaranya untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road, tidak bermain petasan, tawuran, balapan liar, karena hal tersebut bisa membahayakan dan mengganggu ketertiban umum.

BACA JUGA  H. Adik Anggota DPRD Subang Fraksi PDI Perjuangan Sidang Bersama Kelompok Tani Ternak dan UMKM 

Kemudian Kami juga menghimbau kepada Bapak , Ibu atau Jemaah agar tetap waspada dan berhati  hati dalam menjaga benda atau barang berharganya, terutama pada saat meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela rumah sudah terkunci, kompor gas sudah dimatikan, listrik dalam keadaan aman pungkasnya (Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *