Selamat, Polres Buol Raih Peringkat Pertama IKPA Kategori Pagu Besar T.A 2021 Dari Dirjen Pembendaharaan Kemenkeu RI

Buol (Sulteng)-Koranlibasnews.com Polres Buol Polda Sulteng mendapatkan piagam penghargaan atas raihan peringkat pertama Capaian IKPA Kategori Pagu Besar Tahun Anggaran 2021 dari Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kementerian Keuangan RI.

Pemberian penghargaan secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG., M.Si dan diterima oleh Kapolres Buol yang diwakili Wakapolres Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H bertempat di Kantor Bupati Buol, Selasa (14/12/2021).

Bacaan Lainnya

libasIMG-20211214-WA0095

Pada kesempatan tersebut pula dilakukan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022 oleh Kepala Kantor KPPN Toli-Toli Paulus Nua yang hadir langsung di Kabupaten Buol.

Pemberian piagam penghargaan kepada satuan kerja mitra KPPN Toli-Toli yang berprestasi oleh Bupati Buol dan Kepala Kantor KPPN Toli-Toli tersebut diikuti oleh 19 Instansi Mitra KPPN Toli-Toli wilayah Kabupaten Buol dimana Kasie Keuangan Polres Buol Iptu Tri S. Pardi sebagai Perwakilan Polres Buol.

“Penghargaan yang diterima ini merupakan motivasi untuk lebih baik lagi ditahun tahun berikutnya, ini merupakan hasil dari bimbingan dari pimpinan yakni bapak Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dalam pengelolaan anggaran,” ucap Kasikeu.

Penulis : Tim Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  PEMILIHAN PERATIN/KEPALA DESA SERENTAK DI KABUPATEN PESISIR BARAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *