Laka lantas di Merangin, Menelan Satu Korban Jiwa, Selebihnya Luka-Luka.

Merangin,-koranlibasnews.com Laka lantas di kabupaten merangin menelan korban jiwa, kejadiannya senin pagi (14/01) tepatnya sekira pukul 07:30 wib, di jalan lintas sumatra arah bungo-bangko.

kronologis kejadiannya, kala itu satu unit mobil truk pengangkut kayu nopol BA 9986 VF posisi berada di tengah jalan dalam kondisi pecah ban, sedangn kan satu unit mobil mini bus nopol BE 2577 AJ yang datang dari arah bungo-bangko tidak mengetahui mobil truk tersebut dalam posisi berhenti.

Bacaan Lainnya

Salah satu penumpang mini bus bernama Irul (15) mengatakan ke media ini, yang kala itu duduk di depan bagian tengah tepatnya di samping sopir. Posisi mobil truk kayu di tengah jalan dengan kondisi ganti ban, namun kala itu mobil truk tersebut tidak memberikan rambu-rambu kepada pengendara lainnya termasuk sopir mini bus yang di tumpanginya.

“saya lihat dengan jelas kejadian tadi bang, saya kan duduk di depan tepatnya di samping sopir. Awalnya supir mengira mobil pengangkut kayu dalam kondisi berjalan rupanya berhenti bang, supir terkejut hendak ambil rah kanan truk tiba-tiba sangkut di kayu yang di bawak truk itu bang” terang Irul penumpang mini bus, dengan suara tertatih-tatih.

Dikabarkan dari kejadian tersebut, satu orang bernama Rudi Ismail yang tak lain adalah sopir dari mini bus di kabarkan meninggal dunia dalam perjalanan hendak di bawa ke Rumah Sakit Abundjani Bangko, selain supir beberapa penumpang lainnya mengalami luka cukup serius. Sedangkan supir truk pembawak kayu tengah di proses oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA  Jaga Stamina, Satgas TMMD Awali Pekerjaan Dengan Senam

“satu orang meninggal dunia bang, yaitu supir kami yang tadi kondisinya terjepit kayu bang. Kalau saya hanya luka-luka lecet aja bg, selain itu penumpang ada juga yang mengalami luka cukup serius” tambah Irul.

Sementara itu, hingga berita ini di terbitkan pihak kepolisian terlihat tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penulis : Edo

Editor   : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.