Sambut Ramadhan SAPMA PP Batu Bara Sosialisasi 3M Di Tempat Karaoke Dan Hiburan

Batu Bara-koranlibasnews.com Menyambut bulan suci Ramadhan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara melakukan sosialisasi 3 M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) di tempat karaoke dan hiburan diseputaran Kecamatan Air Putih. Selasa (6/4/2021/). 

Dalam pantauan wartawan pengurus SAPMA PP Batu Bara yang berjumlah sepuluh orang itu berbagi masker kepada karyawan dan pengunjung karaoke dan hiburan diseputaran Kecamatan Air Putih disambut baik oleh pengunjung. 

Bacaan Lainnya

Sekretaris SAPMA PP Batu Bara, Muhammad Murhim Usman berharap dengan kegiatan sosialisasi 3 M ini dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap bahaya penularan Covid-19 dan membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19. Ditambah beberapa hari lagi umat Muslim akan menyambut bulan Ramadhan. 

“Kita membantu menumbuhkan rasa peduli masyarakat tentang kesehatan dengan kegiatan ini, apalagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, kita harus fit menyambut bulan suci ini”, ujar Murhim. 

Sekretaris SAPMA PP Batu Bara, Muhammad Murhim Usman meminta kepada pengelola Karaoke dan tempat hiburan agar menjaga kondusifitas menjelang Ramadhan dan mengurangi jam operasional. 

Sosialisasi 3 M yang dilakukan Pengurus Cabang SAPMA PP Batu Bara turut melibatkan Penyuluh Agama dari Kementerian Agama RI Kecamatan Air Putih, Ust Saut Maruli Silalahi.

Penulis : Tio Libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polemik Pemberhentian Perangkat Pekon Oleh Pj Peratin Sumber Rejo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *