Proyek Pembangunan Gedung kesenian di Kabupaten Tabanan terlihat asal- asalan

Tabanan, libasnews.com – Proyek pembangunan gedung kesenian Mario di kabupaten tabanan terlihat asal- asalan da kurang baik. Proyek tersebut yang menggunakan dana pemerintah dengan nilai sekitar 6,milyar lebih ini terlihat tertutup.

Pada saat kami berkunjung dan ingin mengorek sedikit keterangan tentang pekerjaan apa saja yang dilakukan ke pihak contraktor disana kami merasa kecewa dan kami juga merasa di acuhkan.

Bacaan Lainnya

Ditempat pekerjaan tersebut kami berusaha baik dan bertanya sewajarnya tapi pihak pelaksana teknis lapangan tidak mau memberikan keterangan apapun malah kami di suruh tanya ke dinas Pu dengan nada ketus.
Proyek yang di menangkan oleh PT surya agung kencana mas sampai saat bertanya ini di muat belum ada komfirmasi yang kami dapat dan kami juga sudah berusaha menghubungi tapi tidak ada jawaban.
Selain itu juga di Proyek tersebut menggunakan tenaga kerja di bawah umur. Selain itu juga masalah keselamatan kerja berusaha K3 tidak dipergunakan yang sangat disesalkan adalah contraktor tersebut memperkerjakan anak di bawah umur.
Jelas sekali pihak contraktor tersebut sudah menyalahi peraturan hukum yang berjalan. (agung)

banner 728x120
BACA JUGA  Peringatan Hari Jadi Polwan di Monas, Polwan Polda Bali Terima Piala Bergilir "Polwan Cup"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.