POLSEK BESERTA CAMAT MEDANG DERAS KOOPERATIF DENGAN MASYARAKATDESA NANASIAM PENANGANAN BANJIR.

Batu bara-Koranlibasnews.com desa nanasiam kecamatan medang deras kabupaten batubara sumatra utara. Mengalami bencana banjir dadakan. Yang di sebabkan deras nya curah hujan yang turun. Sehingga, mengakibatkan acces jalan dan beberapa rumah warga desa nanasiam di genangi air dengan kedalaman 70 cm.

Curah hujan yang cukup deras pada rabu malam, sehingga air sungai meluap di sekitar desa nanasiam. Pada kamis 03.00 wib.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200619-WA0002

Jelas nya, baksos, secara kooperatif dilakukan oleh KA. POLSEK (AKP JONNI ANDRIES SH. Beserta jajaran nya dan camat (syahrizal SH) untuk merangkul kades dan masyarakat desa nanasisiam dalam penanganan banjir. Tentu nya, dalam bentuk BAKSOS yaitu memudahkan masyarakat untuk, melintasi acces jalan yang terkena banjir. Sosok RASA SOSIAL seorang KA.POLSEK medang deras, ikut serta bersama masyarkat mendorong mobil grobak yang tersangkut di acces jalan nanasiam tersebut.

 

Sementara menurut camat (syahrizal SH) medang deras. Saat di confirmasi wartawan libas news pada saat itu.”Hampir setiap tahun nya seperti ini, Banjir musiman. Di tambah hujan dan pasang besar. Apa lagi, dataran tanah yang begitu rendah. Sehingga memudahkan air naik di permukaan jalan dan rumah warga.

LibasIMG-20200619-WA0007

Lanjut camat.(syahrizal SH.) Menjelas kan pihak nya telah berupaya bersama kades dan masyarakat desa nanasiam, membeli padas guna untuk, memudahkan masyarakat melitasi jalan, untuk sementara. Apa lagi pihak kami juga, sudah melayangkan surat permohonan peleningan di samping jalan acces desa nanasiam. Di mana jalan ini, adalah wewenang provinsi. Pungkas camat medang deras SYAHRIZAL SH.

Penulis : Rudi Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi Team Gempur Covid – 19 Polres Serdang Bedagai Di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *