Ilyas Sitorus Dengan Berbagi Berarti Kita Ikut Membantu Beban Saudara Kita.

Batu bara-Koranlibasnews.com Berbagi bisa bermacam macam bentuk nya,mulai berbagi makanan benda,meminjab kan sesuatu hingga membagikan ilmu semua itu walau terlihat kecil.

sebenar nya memberikan.arti besar bagi orang yang menerima,dalam hal kegiatan kita hari ini,jangan di nilai dari materi nya,tapi adalah bentuk  wujud kepedulian UPTD sekecamatan nibung hangus.hal tersebut di sampaikan kadisdik batubara,ilyas sitorus saat menyampai kan sambutan nya di acara berbagi kepada perwakilan siswa yatim piyatu dan orang tua siswa secara ekonomi kurang beruntung di UPTD sekolah dasar sekecamatan nibung hangus sabtu 16/05/2020.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200517-WA0031

Menurut kasidik batu bara,ilyas sitorus,kurang beruntung dari segi ekonomi adalah saudara saudara kita yang tidak mampu memenuhi kebutuhan sehari hari karena tekanan keadaan,bukan bukan karena malas atau tidak mau berusaha mencari nafkah.

Oleh karna nya lanjut ilyas.masih banyak orang yang memiliki pemikiran”miliku adalah milikku”dan enggan berbagi dengan sesama.ia beranggapan jika membagi apa yang di miliki nya maka akan kehilangan sebagian dari milik nya tersebut.

LibasIMG-20200517-WA0030

padahal,sejatinya makna berbagi adalah demikaian,secara harfiah,berbagi berarti memberikan orang lain memiliki atau menggunakan bagian dari yang kita punyai.

makna berbagi lebih dari itu  dengan berbagi berarti kita memberikan sedikit kebahagiaan kepada oran lain.dan tindakan ini tentu saja sangat mulia terutama pada bulan suci romadan seperti sekarang ini.berbagi dengan sesama akan di ganjar pahala oleh sang maha pencipta,pungkas ncekli safaan akrab kadisdik batubara ilyas sitorus.

LibasIMG-20200517-WA0029

ketua kelompok kepala sekolah (K3S)kecamatan nibung hangus.AHMAD SYUKUR mengatakan bahwa kegitan ini dilakukan atas kesepakatan dan niat baik semua kepala UPTD SD sekecamatan nibung hangus  dengan menyisikan sebagian rejeki untuk di sampai kan kepada perwakilan anak anak kami melalui orang tua. 

anak anak kami yang yatim piyatu damn dari sisi ekonomi perlu mendapat kan perhatian kita.

Ahmad syukur juga meyampai kan,terimakasih atas keringanan langkah kadisdik batubara berbagi waktu sampai kesekolah kami ini,bersama serkertaris dan kabid serta kasi dari disdik kabupaten batubara.

terimakasih juga kami sampai kan kepada bapak bupati batubara IR.H.ir.zahir M.Ap melalui pak kadisdik ilyaa sitorus karena telah mengangkat dan membesarkan nama kecamatan nibung hangus  dengan nomenklatur baru UPTD sekolah nibung hangus tidak lagi nama tanjung tiram.hadir pada kesempatan tetsebut  selain kadisdik batubara,ilyas sitorus,tampak sekertaris disdik darwinson tumanggor, kabid dikdas irwansyah , kasih ptk dikdas rahmad zeain,kasih pembinaan peserta didik hasbullah dan ketua k3s nibung hangus ahmad syukur serta kepala sekolah sekecamatan nibung hangus.

Penulis : Rudi Libas

Editor  : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Giat Ops Yustisi, Polsek Tanjung Beringin Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *