Pergantian Malam Tahun Baru Polres Lampung Barat Adakan Khataman Quran, Zikir, Dan Doa Bersama Santri.

Lampung Barat koranlibasnews.com Pergantian malam tahun baru 2019 Polres Lampu ng Barat dan Polsek jajaran menggelar khataman Al Quran dan Dzikir serta Doa bersama dimasjid Al-Iklas Polres Lampung Barat bersama dengan santri pondok pesantren simpang serdang berikut PJU dan anggota polres pada senin 31-12-2018 kegiatan khataman Quran ini untuk menyambut malam tahun baru 2019.

Dengan membaca alquran yang dilaksanakan oleh anggota dan santri pondok pesantren kurang lebih 35 orang bersama Bhayangkari cabang lampung barat yang sibaca sebanyak 30 juz terbagi beberapa kelompok. Kegiatan khataman Quran dan zikir serta doa bersama .

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan inisiatif kapolres lampung barat sendiri dan diamini oleh jajaran sehingga semuanya bisa terlaksana.

Kapolres lampung barat AKBP Doni Wahyudi. S. Ik. Mengatakan mudah-mudahan dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan kedepannya Wilkum polres lambar selalu dalam keadaan kondusip dan damai, serta keluarga besar polres lampung barat diberikan kesehatan, kekuatan, dan selalu dalam Lindungan allah Swt.

Dalam melaksanakan tugas ucap kapolres. Selain itu kami selaku pembina keamanan menghimbau kepada masyarakat bila akan melaksanakan perayaan pergantian malam tahun baru silahkan saja namun tetap harus menjunjung tinggi nilai ketertiban dan memperhatikan lingkungan sekitar jangan sampai mengganggu lingkungannya, harus sama-sama menghargai.

Selain itu juga atas keprihatinan akibat bencana alam Tsunami yang menimpa saudara-saudara kita dan juga menjadi suatu renungan buat kita semuanya.

BACA JUGA  NYANYIAN SEORANG ASN KECIL TERDENGAR MERDU SAMPAI KEJATI LAMPUNG

Selesai kegiatan khataman Al-Quran dilanjutkan dengan acara potong tumpeng oleh kapolres Lambar diberikan kepada pimpinan pondok pesantren simpang serdang dan kepada ustat Nanak, berikut kepada ketua rombongan Pamatwil Polda Lampung.

Kapolres juga memberikan santunan kepada anak yatim dan santri pondok pesantren.

Penulis : Iwan Makmur

Editor   : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.