Peratin pekon penggawa v ulu ADE YAKSA Realisasikan BLT DD Tahap 1 Pada 33 KPM TAahun 2023

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com
Berdasarkan peraturan Pemerintahan pusat melalui Pekon/desa bahwa BLT DD tahap 1 di tahun 2023 mesti di salurkan berhubung saat ini lagi jaman sulit bagi masyarakat, dan kini pemerintahan pekon penggawa v ulu Kecamatan karya penggawa Kabupaten Pesisir Barat juga menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa (DD) nya tahun 2023 untuk Triwulan kepada 33 penerima manfaat, yakni pada bulan Januari, Febuari dan Maret, yang mana perbulannya berjumlah Rp 300, hingga KPM menerima triwulan di tahun 2023 ini dengaan total Rp.900/kpm.
penyaluran Bantuan ini dipusatkan di Aula Balai Pekon setempat.
Kamis 20/04/2023.

Kegiatan tersebut juga dihadir Camat kecamatan karya penggawa Wike Wijianti.S ST.MM, Babinsa, Babinkamtibmas karya penggawa, Pendamping Desa (PD), PLD, Ketua LHP dan jajaran, Serta masyarakat penerima manfaat pekon setempat.

Bacaan Lainnya

Penyerahan BLT DD Ekstrim tersebut diserahkan langsung Oleh Peratin Pekon penggawa v tengah Ade Yaksa kepada para KPM yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa.

Adapun sambutan yang disampaikan oleh peratin bahwa saat dibagikannya BLT-DD ini semoga dapat membantu meringankan beban Ekonomi kebutuhan Warga, terlebih sekarang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H berbagai kebutuhan akan meningkat, ujar peratin.

Selanjutnya peratin juga berpesan bagi masyarakat/warga khususnya penerima manfaat BLT DD ini supaya memanfaatkan dana tersebut semaksimal mungkin untuk kebutuhan sandang pangan keluarganya.
Mudah mudahan semua yang diterima bisa meringankan beban Bapak Ibuk disaat menjelang lebaran ini, pungkasnya.

BACA JUGA  BLT DD Tahap 1 Di Realisasikan Pemerintah Pekon Way Sindi Utara

Penulis : Andiy/Nurman Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *