PENUTUPAN WSL KRUI PRO 2022

pesisir batat-koranlibasnews.com.
Bupati Kabupaten Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menutup secara resmi WSL Krui Pro QS5000 Tahun 2022 yang berlokasi di Tanjung Setia, Kec. Pesisir Selatan.

Hadir dalam acara tersebut diatas Wakil Bupati Pesisir Barat, Ketua TP-PKK, Ketua I TP-PKK, unsur Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat, Wakil dan anggota DPRD Pesisir Barat, Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, serta tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Bupati Pesisir Barat dalam sampaiannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan pada Acara Penutupan WSL Krui Pro 2022 Qs 5000 Kabupaten Pesisir Barat Hari Ini. Beliau juga secara khusus menyampaikan kepada 218 atlet dari 17 negara yang telah ambil bagian dalam Kejuaraan Wsl Krui Pro 2022 Qs 5000, Tidak Terkecuali kepada 12 Atlet Lokal Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat juga mengucapkan selamat kepada seluruh juara dalam 4 kelas yang diperlombakan, baik dari kelas open maupun kelas junior. Ucapan terima kasih juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja maksimal dari awal persiapan hingga akhir penyelenggaraan event ini. Namun demikian, beliau meminta untuk segera melakukan evaluasi secara menyeluruh apabila terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan event ini sebagai bagian dari materi perbaikan untuk penyelenggaraan event pada tahun-tahun mendatang.

Bupati Pesisir Barat juga mengingatkan, bahwa event ini bukan semata acara seremonial semata. Namun, harus dilihat juga dari sisi usaha Pemerintah Daerah dalam rangka memulihkan kondisi Pariwisata Daerah, Pariwisata Provinsi Lampung dan Pariwisata Nasional. Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat demi terwujudnya Kabupaten Pesisir Barat yang amanah, maju dan sejahtera.

BACA JUGA  Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam Di Sungai Sengkarang

Diakhir sambutan, Bupati Pesisir Barat juga mengucapkan terima kasih atas semangat dan dukungan dari semua pihak dari awal pelaksanaan kejuaraan hingga penutupan. Beliau berharap, semua yang sudah ikut memeriahkan dan yang sudah berkunjung di Kabupaten Pesisir Barat, Negeri Para Sai Batin dan Ulama ini, mendapatkan kesan dan pesan yang baik.

Semoga bisa bertemu kembali tahun depan, dikejuaraan krui pro 2023 mendatang, dengan kelas kejuaraan wsl : krui pro 2023 Challenger Series, Mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk rencana besar ini.

Penulis : Andy/Nurman libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *