Wakil Bupati Pesisir Barat Menghadiri Acara Soulmatra Festival

Pesisir barat– koranlibasnews.com
Turut hadir pada acara tersebut Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Audi Marpi.,M.P.,Kadis Kesehatan Tedi zadmiko.,S.Km., S.H., M.M, Kadispora eksir abadi,Kadis Bappeda Drs.Gunawan.M.Si.Kadis Pariwisata I Nyoman Setiawan.S.E.,M.M.,Kadis Perhubungan dan Ketua Soulmatra Festival Prasetyo.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Pesisir Barat mengatakan bahwa Pemkab Pesisir Barat menyambut dengan baik dan rasa terima kasih setinggi- tingginya atas terselenggaranya soulmatra festival ini. dengan adanya kegiatan ini dapat meramaikan kompetisi world surfing league sekaligus mempromosikan keparawisataan kabupaten pesisir barat yang memiliki potensi besar di dunia , sehingga dapat menjadi media edukasi yang masif terhadap pengelolaan kepariwisataan di provinsi lampung khususnya kabupaten pesisir barat.

Bacaan Lainnya

 

Dan tidak lupa saya mengucapakan selamat datang kepada para komunitas motor yang ada di provinsi lampung yang telah berkunjung di bumi para sai batin dan ulama ini.

pada kesempatan event ini bisa kita jadikan momentum yang baik untuk dapat duduk bersama memadukan pemikiran dalam upaya mempererat tali silaturahmi antara organisasi komunitas motor yang ada di provinsi lampung dengan pemerintah kabupaten pesisir barat.

Selanjutnya, dalam sambutan Bupati juga mengatakan pariwisata di kabupaten pesisir barat, merupakan tempat yang banyak difavoritkan wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik baik yang datang dari wilayah provinsi lampung sendiri, maupun yang datang dari wilayah lain di luar provinsi lampung. dan patut dibanggakan oleh sektor kepariwisata provinsi lampung, khususnya pesisir barat.

BACA JUGA  Masyarakat Pekon Sumber Agung Apresiasi Terbangunya Infrastruktur

Penulis : Andy/Nurman libas

Editor   : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.