Masyarakat Waysindi Hanuan Gotong Royong Secara Swadaya Bangun Jalan Ojek Batu Kasar

Pesisir Barat-koranlibasnews.com Pembukaan akses jalan ojek batu kasar yang menjadi penghubung ke area Pekon Waysindi saat ini tengah di bangun secara swadaya oleh warga, pembangunan jalan setapak ini mulai dilaksanakan,minggu 14/08/2022.

Pembuatan jalan yang di rencanakan sepanjang 4000 meter tersebut merupakan rencana strategis yang direncanakan oleh warga dan didukung oleh Pemerintahan Pekon Waysindi untuk mempermudah akses hasil bumi.

Bacaan Lainnya

Pembangunan jalan setapak ojek batu kasar tersebut juga terlaksana atas kerelaan dan kesadaran sejumlah warga untuk pembuatan jalan tersebut.
dalam hal ini tim penggerak jalan ojek  batu kasar SUKARNI mengatakan penting nya akses jalan ini guna untuk memper cepat turun  hasil bumi Dan juga memudahkan naik kekebun seperti memakai motor ojek .

masih sukarni juga bagi masyarakat yang sawah nya ber dekatan dengan jalan ini agar hasil panen nya bisa di ankut pakai motor,dan selama ini  hasil panen itu di panggul ungkapnya”
Kepala Pekon Waysindi Hanuan Wawan Kurniawan saat ditemui Awak Media Libas News menjelaskan pihaknya menyampaikan apreaisasi kepada seluruh warga bergotong royong bangun jalan ojek batu kasar semoga hal tersebut bisa ber kesinambungan sampai anak cucu kita nanti ungkap peratin pekon waysindi hanuan.

Dijelaskan Wawan Kuriawan pihaknya menyampaikan Intinya merasa bangga dan salut ke warga bahkan dirinya merasa bangga dengan kebersamaan dan keikhlasan warganya terbangunya jalan ini.

Kami atas nama Pemerintah Pekon Waysindi Hanuan menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kekompakan warga yang berkorban tenaga, pikiran dan hartanya demi pembangunan jalan yang nantinya dapat dimanfaatkan seluruh warga dan mendorong penguatan pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat Pekon Waysindi Hanuan.

BACA JUGA  Komplotan Perampok Mobil Travel Jakarta Di Ringkus Tim Polsek Abung Selatan

Penulis : Nurman Libas

Editot    : Redaksi

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.