PEMILU 2019, WABUP SERGAI BERIKAN HAK PILIHNYA DI TPS 8 DESA DOLOK MANAMPANG

Sergai-Koranlibasnews.com Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya berikan hak pilihnya di TPS 8 di Dusun 2 Desa dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Prov. Sumatera Utara, pada Rabu 17 april 2019.

Wabup H. Darma Wijaya hadir ditemani Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya dan putranya Alwi Gibran Wijaya. Dengan berjalan kaki wabup Darma Wijaya beserta keluarga menuju TPS 8 Desa dolok manampang kecamatan dolok masihul untuk memberikan hak pilihnya pada pemilu 2019.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190418-wa0004Selama dalam perjalanan wabup juga tidak lupa mengajak warga sekitar untuk segera menuju TPS dan memberikan suaranya memilih calon presiden-wakil presiden serta para calon wakil rakyat mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat. Wabup Darma Wijaya mengatakan bahwa baik dirinya maupun keluarga tidak melakukan koordinasi sebelumnya terkait siapa yang akan dipilih. “Siapapun yang terpilih nantinya sebagai presiden dan wakil presiden, itu adalah pilihan terbaik di mata rakyat indonesia,” ujar wabup.

Lebih lanjut wabup menilai bahwa animo masyarakat dalam mengikuti pemilu kali ini terlihat sangat antusias, terlihat sejak pagi sudah banyak masyarakat berbondong-bondong mendatangi TPSnya masing-masing bahkan ada yang mengantri di TPS untuk memberikan suaranya, ucapnya. Lanjutnya, Berdasarkan laporan yang diterima aktivitas pencoblosan pemilu serentak di kabupaten Sergai khususnya di wilayah kecamatan dolok masihul berjalan aman dan lancar.

Tidak ada ditemukan gejolak ataupun tanda-tanda kekacauan. Masyarakat sudah pintar dan memahami pentingnya sebuah demokrasi yang bermartabat. Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat khususnya kabupaten tanah bertuah yang telah ikut mensukseskan setiap tahapan penyelenggaraan pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk. Darma Wijaya juga mengingatkan bahwa meskipun dalam pesta demokrasi kita beda pilihan namun jangan sampai perbedaan itu memecah belah kita karena apapun hasilnya nanti kita semua tetap bersaudara, terangnya. Usai menggunakan hak pilihnya, Wabup Darma Wijaya didampingi pihak kepolisian berkeliling mengendarai sepeda motor meninjau aktivitas sejumlah TPS di kecamatan dolok masihul.

BACA JUGA  Pjs. Bupati Sergai Ir. H. Irman, M.Si Kunjungi Kecamatan Tanjung Beringin

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *