PEMILU SERENTAK TAHUN 2019, BUPATI SERGAI GUNAKAN HAK PILIH DI PERBAUNGAN

Sergai-Koranlibasnews.com Pemilu Serentak Tahun 2019, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman Gunakan Hak Pilih di Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai Provinsi Sumatera Utara pada Rabu (17/4/2019).

Berbeda dari pemilu tahun-tahun sebelumnya, kali ini Bupati Soekirman dan Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berbeda.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190418-wa0000Bupati Sergai Ir H Soekirman melakukan pencoblosan di TPS 014, sementara Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman melakukan pencoblosan di TPS 08 Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan. Bupati Sergai Ir H Soekirman saat dilokasi TPS kepada media mengatakan, Datang pagi-pagi tidak disangka saya menjadi orang pertama yang hadir di TPS, dan mencoblos pertama pula dari lima surat suara yang dibagikan oleh Petugas KPPS.

Harapannya agar seluruh masyarakat hadir mengajak seluruh keluarga menggunakan hak pilih dan jangan golput, sebab suara kita menentukan masa depan Indonesia kedepannya. Insya Allah Indonesia damai dan masyarakat Sergai selalu bersikap dewasa dengan tetap menjaga kekondusifan daerah karena kita semuanya Bersaudara.

Penulis : Markus Libas

Editor    : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Pemkab Sergai Gelar Raker Forum Lalu Lintas Sambut Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.