Pembangunan Rabat Beton Jalan Lingkar Pekon Di Pemangku Gunung Sari Pekon Biha Gunakan Dana Desa

Pesisir Barat-koranlibasnews.com Melalui pemanfaatan anggaran Dana Desa (DD) 2021, Pemerintah Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat kembali melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton.

Pembangunan infrastruktur tersebut, direalisasikan pada Jalan Lingkar Pekon Biha Pemangku Gunung Sari serta 3 yunit Gorong-Gorong yang bersumber dari Anggaran Dana Desa 2021.

Bacaan Lainnya

libasIMG_20211030_165354

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News”Nazrin selaku Kaur Keuangan Pekon Biha Yang Mewakili Peratin Pekon Biha Riskon Alhuda” mengatakan Dalam membangun jalan rabat beton ini di bantu olek Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pekon Biha ,Kepala Dusun (Pemangku) dan dididampingi oleh Tim Teknis Desa.

Hari ini sabtu 30 Oktober 2021 terlihat Masyarakat Pemangku Gunung Sari melalui Padat karya Tunai serta swadaya masyarakat semangat gotong royong dalam pengerjaan pengecoran ini.

libasIMG_20211030_165412

Salah satu Tokoh Masyarakat Pemangku Gunung Sari M.Amin Ardani”mengatakan pada Awak Media Libas News Kami sangat bahagia dengan adanya bangunan jalan Rabat Beton Dilingkar Pekon Pemangku Gunung Sari ini, Karena jalan ini merupakan salahsatu kebutuhan kami, umumnya semua warga Pekon Biha yang melewati jalur jalan ini.

Ia menambahkan sebagai rasa terima kasih dari warga masyarakat Pemangku Gunung Sari atas terlaksananya progres pembangunan Jalan Lingkar Pekon Pemangku Gunung Sari di Rabat Beton bersumber dari Dana Desa (APBDes) Tahun 2021

Ucapan terimakasih kami kepada Pemerintah Pekon Biha dan TPK yang sudah menjawab apa yang selama ini kami ingin kan, yaitu memiliki jalan yang begitu sangat bermanfaat bagi kami dan pengguna jalan ini.

kami akan siap merawat dengan sebaik baiknya imbuh M.Amin Ardani dengan semangatnya.

Dilain tempat ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News Peratun Pekon Biha Riskon Alhuda mengatakan terlihat begitu kompaknya Masyarakat Pemangku Gunung Sari murni atas Terciptanya Pemerataan Pembangunan infrastruktur wilayah Pemangku Gunung Sari yang bersumber dari Dana Desa (APBDes) Tahun 2021, salah satunya Jalan tersebut yang merupakan akses vital perekonomian warga, khususnya bidang pertanian.

Semoga Jalan ini dapat memberikan manfaat kepada Warga Pemangku Gunung Sari juga kepada seluruh pengguna jalan sebagai pemanfaat sehingga dapat memudahkan akses menuju perladangan, pesawahan juga pemukiman penduduk sekitar ujar Riskon Alhuda.

Tak hanya itu, Riskon Alhuda pun berharap dengan terealisasinya jalan tersebut bisa mendorong peningkatan daya jual hasil panen para petani padi dan juga para petani lainya

Kepuasan masyarakat merupakan kebanggaan bagi kami, terwujudnya bentuk bangunan adalah bukti kerjasama antara unsur pemerintahan dengan seluruh warga masyarakat yang sadar betapa pentingnya pembangunan demi kemajuan di segala aspek kehidupan. pungkasnya.

Penulis : Yanto Libas

Editro : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Safari Shalat Tarawih Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *