Nando Firdaus : ” Serahkan Terhadap Rakyat Saja, 17 April Mendatang.

JAMBI,- Koranlibasnews.com (Jum’at-5 April 2019) Pendatang baru dipanggung politik Jambi satu ini, tak jarang dianggap sebelah mata para rival politik-nya. Tak heran, banyak pihak yang mencemooh, jika Nando Perindo yang tak lain kader potensial Partai Perindo ini, tidak akan mampu bersaing dengan rival politiknya menuju senayan.

Meski memiliki program unggulan berupa beasiswa bahasa inggris bagi warga Jambi, namun sayang banyak pihak justru mengklaim jika ‘jualan’ Nando itu tak akan mampu menarik hati simpati warga, dalam pencoblosan 17 April nanti, dan tinggal menghitung hari.

Bacaan Lainnya

Mensikapi tudingan tersebut, Nando Firdaus justru memberikan pernyataan meyakinkan, jika dirinya sama sekali tidak ‘gentar’ untuk bersaing dengan politisi senior dalam bursa legislatif ini. “Saya optimis, dibalik niat baik saya ini, ada tangan Allah yang akan membantu.

Optimis saja, apalagi sejauh ini, baik sosialisasi terhadap warga maupun berbagai program kerja sudah saya jalankan demi Jambi tercinta ini,” Kata Nando menyangkal tudingan ‘miring’ tersebut.

Sejauh ini, Ia pun yakin jika warga Jambi tidak-lah bodoh, dalam menentukan pilihan hatinya. “ Warga sudah sangat ter-edukasi dalam perpolitikan, dan saya optimis, jika warga akan berpihak terhadap Caleg yang sudah berbuat bagi jambi, bukan caleg yang hanya sebatas mengumbar jambi,” Tegas-nya.

Apalagi tambah Nando, terpilih atau tidak 17 April mendatang, sama sekali tidak menyurutkan niatya untuk tetap berbuat bagi warga Jambi. “Sudah beberapa kali saya sampaikan, jika beasiswa yang saya sudah jalankan bagi warga Jambi ini, sama sekali tidak berpengaruh dalam pencalonan saya. Dan intinya, jika rakyat masih belum menghendaki saya untuk berbuat dari kursi senayan, program beasiswa gratis bagi warga Jambi, akan kami terus jalankan. Do’akan saja yang terbaik,” Tutupnya.

BACA JUGA  Generasi Milenial Harus Tertib Lalu Lintas,,,! Bupati: Generasi Milennial harus tertib lalu lintas

Penulis : Edo Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *