MUSREMBANG KECAMATAN BELALAU BERJALAN DENGAN LANCAR

Lambar, libasnews.com –  Musrenbang Kecamatan Belalau diselenggarakan untuk membahas dan meyepakati hasil-hasil Musrenbang dari tingkat pekon (Desa) yang akan menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan belalau.

Musrenbang yang digelar  demi mensinkronkan program pemerintah daerah dengan ADD, jadi mana yang harus dibangun pemerintah daerah dan mana yang dibangun oleh pekon (Desa) bersumber ADD.

Bacaan Lainnya

Dimana acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Bapak Drs. Mad. Hasnurin dan Anggota DPRD Dapil Kecamatan Belalau, Batu Berak, Batu Ketulis Bapak Erwin Suhendra beserta Suryadi, libasnews.com, senin 19 Februari 2018.

Agenda Musrembang kecamatan Belalau Bapak. BARIN, MM dalam sambutan menyampaikan pembangunan infrastuktur jalan dan drenase yang menjadi prioritas atau target pembangunan di wilayah kecamatan belalau, karena infrastuktur jalan yang bagus akan meningkatkan ekonomi warga kecamatan sedangkan drenase juga menjadi pokok penunjang hasil tani kecamatan belalau. Ungkap Bapak Camat Belalau.

Drs. Mad. Hasnurin menyambut dengan hangat keinginan camat belalau agar prioritas utama dalam pembangunan tersebut adalah infrastuktur jalan dan drenase. Pungkasnya (Iwan/Nazrim)

banner 728x120
BACA JUGA  Peduli Wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bagikan Masker Kepada Anak - anak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.