Kampanye Damai Jangan Hanya Selogan Belaka, Supaya Tercipta Pilkada Yang Aman Lancar Dan Sukses

Kota Bekasi, LIBASNEWS.COM – Kampanye damai dalam rangka perhelatan pilkada Kota Bekasi diharapkan dapat di implementasikan dilapangan bukan hanya selogan belaka.

Kampanye damai merupakan wujud sosialisasi pasangan calon untuk dipilih oleh rakyat Kota Bekasi, oleh sebab itu peserta partai pendukung dan tim relawan, tim pemenangan dan simpatisan harus melaksanakan kampanye tertib susuai aturan yg berlaku.

Bacaan Lainnya

Mengingat semua kandidat adalah saudara kita, diharapkan semua pasangan calon harus bertekad dan tetap menjaga keamanan dalam menyambut pilkada 2018. dan sekaligus mengajak seluruh elemen anak bangsa khususnya di Kota Bekasi untk tetap menjaga suasana damai dalam per-helatan akbar pilkada 2018.

Saya Aji Ali Sabana selaku Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menghimbau agar pilkada Kota Bekasi berjalan dengan lancar, aman dan sukses, adapun saya berharap kepada pengawas KPU, TNI dan POLRI serta pemerintahan Kota Bekasi supaya dapat netral dalam per-helatan pilkada di Kota Bekasi ini.

Pilkada adalah hajat masyarakat Kota Bekasi untuk menentukan nasib daerah dan warga Kota Bekasi lima tahun kedepan, dalam kompetisi pilkada ini pasti ada yg menang dan kalah, tapi saya berharap dalam implementasinya di Kota Bekasi semua peserta dan masyarakat sama-sama menang. yang kalah harus berjiwa besar dan mendukung apapun hasil pilkada dan tidak anarkis, mari sama sama kita awasi pesta demokrasi tahun 2018 ini, agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan Sukses, Pungkasnya (Tri/Mi)

banner 728x120
BACA JUGA  Serbuan Vaksinasi Di Makodim 0913/PPU memasuki Tahap II Termin 1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.