Menjelang Tahun Baru 2019 Polres Lampung Barat dan TNI Razia di Hotel dan Penginapan di Pesisir Barat

lampung barat koranlibasnews.com Menjelang tahun baru 2019 jajaran Polres Lampung Barat dan TNI dari koramil pesisir tengah, berikut polsek pesisir tengah dan dinas kesehatan pesisir barat menggelar razaia di hotel dan penginapan di pimpin langsung Kapolres AKBP Doni Wahyudi,S.IK. dan Kabag Ops Kompol Mujiono, Para Kasat dan Kapolsek Pesisir tengah Kompol Daut, serta Tenaga Kesehatan Dinkes Pemkab Pesisir Barat. pada Sabtu, 29 Desember 2018 Pukul. 23.00 Wib.

Razia tersebut untuk menciptakan situasi agar tetap kondusif di wilayah hokum Polres Lampung Barat, Puluhan anggota gabungan yang dilibatkan terbagi menjadi tiga tim. Setiap tim ada pemimpin penggerak anggota saat melakukan razia dan penggeledahan.
Tim pertama di pimpin Kapolsek Pesisir Tengah kompol Daut dan tim kedua di pimpin Kabag Ops Kompol Mujiono sedangkan tim yang ketiga di Pimpin Kasa Sabhara Iptu Mulyadi. Untuk tim pertama, bergerak menuju losmen di pantai labuhan jukung, dan tim kedua menyasar penginapan atau kosan sedangkan tim ke tiga bergeraka di hotel.

Bacaan Lainnya

Saat tim 2 bergerak kearah Penginapan Kabupaten Pesisir Barat, di Rumah Jl. Pantai Harapan Pekon Way Redak, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Team mengamankan 4 Orang Pelaku yang sedang pesta Narkotika.

Ke empat orang tersebut yakni SY, (34), IM, (42), keduanya merupakan warga Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat. Dan pelaku ketiga AR,(31), serta IN keduanya merupakan warga Desa Sukamulya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan. Di amankan juga barang bukti berupa 6 plastik klip diduga berisi Narkotika Jenis Sabu sisa pakai, 1 buah korek api, 7 buah sedotan, 1 buah alat hisab bong.

BACA JUGA  Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 Partai PKS Siap All Out menangkan Marwan Iyos

Selain itu polsi juga mengamankan 11 kendaraan teridir dari 4 unit kendaraan roda empat dan 7 unit kendaraan roda dua semua di amankan di mapolsek pesisir tengah guna prose lebih lanjut.
Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik, mengatakan, Operasi Cipta kondisi ini dilakukan dalam rangka menjelang tahun baru 2019, kegiatan hal seperti ini rutin kita laksanakan dan Baru kali ini kita gunakan kekuatan besar dari Polres Lampung Barat TNI dari Koramil pesisir Tengah dan Dinas Kesehatan berikut Polsek pesisir Tengah.

operasi kita lakukan di wilayah kabupaten Pesisir Barat dikarenakan menurut pengamatan kami diduga banyaknya hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan terkait dengan penyalahgunaan narkoba kemudian adanya Laporan masyarakat terkait dengan beberapa tempat digunakan sebagai penyalahgunaan narkoba dan berapa tempat banyak digunakan sebagai tempat mesum.

sehingga dari hasil kegiatan ini syukur alhamdulillah kita dapat mengamankan beberapa orang baik itu perempuan dan laki-laki dalam hal perbuatan mesum dan berapa orang keterlibatan memakai narkoba,”terang Kapolres.

Selain itu kita juga dapat mengamankan barang bukti roda empat dan roda dua dan beberapa empat pasangan bukan suami istri yang kita amankan di sebuah tempat penginapan atau losmen yang ada di wilayah sekitaran walur atau krui selatan dan sekitar pasar. Sedangkan untuk pemakai penyalah gunaan narkoba sebanyak 4 orang yang kita amankan.

kini barang bukti roda empat sebanyak 4 kendaraan dan roda dua sebanyak 7 kendaraan kita amankan di mapolsek pesisir Tengah guna proses penyidikan lebih lanjut. personil yang kita libatkan malam ini sebanyak kurang lebih 75 orang gabungan dari Polres, Polsek dan TNI serta Dinas Kesehatan,”ucap Kapolres.

Penulis : Humas/zahra

Editor   : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *