Konsultan Dan Lurah Margahayu Undang Warga, Terkait Dengan Sosialisasi Amdal Pembangunan TRANSMART Di Kota Bekasi.

Kota Bekasi(Jawa Barat) libasnews.com  – Kegiatan sosialisasi dimulai pada hari jumat (13/10/2017) siang. diruang Rapat kelurahan Marga Hayu, Jl.lapangan bekasi no.2, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi. dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup, Bimaspol, Babinsa dan Konsultan Transmart. terkait dengan amdal dan pembangunan transmart seluas 4,5 hektar yang sedang berjalan kepengurusannya, di wilayah RW 10 dan RW 11. bahkan sosialisasi ini di input dan output oleh aparatur RT/RW agar dapat bersentuhan lansung dengan Transmart, kepada pihak pengembang dan konsultan menjadi bahan masukan gunanya nanti pembuatan dokumen amdal yang akan di ikut sertakan pembangunannya jika berkasnya sudah lengkap’ berarti sudah selesai kepengurusan dokumennya dan baru bisa akan dilaksanakan atau dibangunnya apartemen dll.

Saat ditemui libasnews.com usai rapat pada pukul 17.00 WIB. lurah marga hayu, Andi Widyo,S.SOs menjelaskan, ada input dan otput dari RT/RW dan ormas, kepada pihak pengembang dan menjadi bahan masukan untuk pembuatan dokumen amdal nya, untuk pembangunan lokasi tersebut, dan lokasi tersebut akan di bangun apartemen, mall dan rumah sakit, adapun luas wilayahnya 4,5 hektar. lokasi pembangunannya di wilayah RW 10 dan RW 11, tahapan pembangunan baru akan dimulai, ujar Andi Widyo.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, maka dari itu tadi sudah di bahas oleh RT/RW dan ormas kepada konsultan dan pengembang’ mengenai kajianya seperti apa nanti akan di tindak lanjuti  ketingkat kota bekasi. harapan saya kepada pihak pengembang supaya air dapat di jaga supaya tetap bersih dan tidak banjir, tahapanya seperti konsultasi publik amdal dan terkait dampak lingkungannya, adapun masyarakat welkam dengan pembangunan transmart, karna pembangunan transmart ini infestasi juga bagi pemerintah kota bekasi. contoh salah satunya dengan adanya transmart ini di bangun akan membantu warga masyarakat yang ingin mencari pekerjaan. Pungkasnya (Trieyanto/Mul)

banner 728x120
BACA JUGA  Kerja Bakti Jumat Bersih (Jumsih) Kecamatan Patokbeusi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.