GIAT SAMBANG DESA DAN GOTONG ROYONG BHABINKAMTIBMAS DESA JATIRAGAS HILIR

Subang (Jawa Barat) libasnews.com – Babinsa Desa jatiragas hilir bersama masyarakat dusun sukagenah Rt 03-01 pelaksanakan giat kontrol gotong royong membangun jalan masuk Kampung dusun sukagenah desa jati ragashilir kecamatan patokbeusi Kabupaten subang jawabarat selasa 16 oktober 2017.

“Kegiatan gotong royong bangun jalan cor di dusun sukagenah merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan anggota polsek patokbeusi dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemitraan antara polri dan masyarakat – kata babinkamtibmas desa jatiragas hilir Aiptu KHOLIDIN.

Bacaan Lainnya

Kegiatan gotong royong pembangunan jalan dusun sukagenah tersebut, Aiptu KHOLIDIN mengatakan diikuti oleh masyarakat dusun sukagenah yang dipimpin langsung oleh kepala desa jati ragas hilir SUHAYA

Kades SUHAYA mengatakan pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan gotong royong bangun jalan cor di dusun sukagenah menggunakan DD tahap dua dilaksanakan agar memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian maupun dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” katanya.

Bahbinkamtibmas desa jatiragas hilir Aiptu KHOLIDIN menambahkan Melalui kegiatan gotong royong bangun jalan cor beton , lanjut Aiptu KHOLIDIN , diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara POLRI dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemitraan masyarakat dengan polri melaui polsek patokbeusi polres subang.

Menurut SUHAYA selaku kepala desa jati ragas hilir , kegiatan seperti itu dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA  Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Subang Kader Demokrat Sapa Warga

“Kerja bakti atau gotong royong ini yang dilakukan Babinsa polri dan masyarakat dusun sukagenah tersebut membuktikan kerja sama antara polri dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang,” katanya.

Selain itu, SUHAYA menegaskan bahwa dengan kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa POLRI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.pungkasnya ( Uta/Ano)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.