KEMBALI WARTAWAN SEBAGAI PILAR KE 4 BANGSA INI DI LECEHKAN DI KABUPATEN BOGOR

Kabupaten Bogor-Koranlibasnews.com
Satu Peluru Bisa Menembus Satu Kepala,Tapi Satu Tulisan Bisa Menembus Jutaan Kepala Sepertinya Slogan Ini Tidak Semua Orang Mengerti…

Satu Lagi Pelecehan Wartawan Terjadi Oleh Oknum Warga Di Bogor.

Secara Khusus Menyikapi perselisihan Keluarga Rt Udin dengan keluarga Idam dan Indah Yang Disebabkan Karena Asap Tabunan (Bakar Sampah-Red), Pewarta mendatangi Kediaman Idam dan Indah Yang Hanya Berjarak Beberapa Meter Dari Rumah Rt Udin. Untuk Menghindari Pasal Larangan Memasuki Pekarangan Orang Tanpa Izin (KUHP Pasal 167) Adapun Sebelum Memasuki Rumah Idam dan Indah, Tepat DI Batas Pagar… Pewarta Mengucapkan Salam (Assalamualaikum) Sampai Beberapa Kali Salam,baru Yang Mempunyai Rumah Keluar Dengan Menjawab Salam Pewarta.

Pewarta Mengenalkan Diri Sebagai AmBaR wartawan kongkrit.com Dan Menjelaskan Kedatangannya Untuk Konfirmasi Sebelumnya Diduga i Ada Pengrusakan Pagar? Indah Mengiyakan Pertanyaan yang Pewarta Tanyakan. Jadi Kedatangan AmBaR sebagai wartawan mau menengahi Agar Perselisihan Tidak Meluas Kemana-Mana Serta Masalah Ini Juga Tidak Berlarut-Larut, Ternyata Informasi Yang Dihimpun Sebelumnya Benar Adanya, Minggu 17 Maret 2019.

Kenapa Pewarta Mendatangi Kediaman Idam dan Indah? itu Menjadi Pertanyaan Yang Penting, Agar Dalam Penulisan Berita Ada Cover Both Side. Dalam Perjalanan Untuk Menyelesaikan Masalah Terjadi Pelecehan Terhadap Pewarta,Ada Kepentingan Apa Wartawan DI Sini? Tanya Idam Pemilik Rumah… kemudian Pewarta Menjawab Tegas Dan Tetap Sopan Bahwasanya Ada peristiwa di Rt 002/003 Kampung Sawah Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung.

“Ini Kan Masalah Keluarga… Tidak Usah ada Wartawan, Lagian Juga Ini Masalah Sepele,” Tutur Idam. Kalau Kamu Memang Wartawan Mana Coba Tunjukan Identitasnya! Cetus Idam Sambil Memerintah Pewarta Dengan Menyuruh Keluar Dari Dalam Rumahnya Bila Tidak Bisa Menunjukan identitas, Lalu Pewarta Menunjukan Identitas KTA Nya Sambil Mengajak Keluar Idam, Indah Dan Rt Imang Agar Mereka Lebih Tenang. Pewarta terus dilecehkan dengan foto di KTA tidak sama dengan yang Sekarang Ini Ada DI Hadapannya (Subyek-Red) Lalu Dengan Nada Mengusir Keluar Kembali Dilontarkan Dari Bibir Mulutnya Idam.”

BACA JUGA  Pemdes Rancajaya Salurkan BST KEMENSOS Kepada 283 KK

Selama Berada DI Dalam rumah Idam, Pewarta Menegaskan Bahwa (AmBaR) Wartawan Online, Jadi Bila Untuk Mensinkronkan Identitas KTA… Harus Juga Dibarengi Dengan Membuka Internet DI Smartphone, Yakni Portal kongkrit.com. Apa Wartawan yang memang Yang Kurang Pintar Atau Memang Wartawan Memang Di Sengaja Menjadi Sasaran Dari Idam, Indah dan Rt Imang sehingga pengertian zaman Now (Sekarang-Red) Sudah Dapat Diakses Melalui Hp Khususnya Smartphone, Apalagi DI Era Four Point O (4.O)
Zaman Ini Sudah Sedemikian Canggih Dan Modern,Internet Bisa Di Akses Di Mana Saja,Tetapi Tingkat Pemikiran Dan Pemahaman Orang Berbeda-Beda

Namun Hasilnya Tidak Maksimal, Tetap Saja Idam Melecehkan Wartawan Dengan Melontarkan Ucapan “Saya Tidak Percaya Kamu (AmBaR) wartawan’’ Serta Sesekali Mendorong Pewarta Untuk Menginjakan Kaki Depan Rumahnya. Hal ini Menciderai Profesi Wartawan Yang Merupakan pilar ke-4 Dari Bangsa Ini, Untuk Itu Dukungan Dan Keperdulian Rekan-Rekan Dari Semua Media Agar Treatment Atau Serangan Verbal yang Rekan Kita Alami Dapat Kita Lanjutkan Untuk Diproses Secara Hukum….
Agar Kejadian Ini Tidak Berulang Terhadap Rekan-Rekan Wartawan Yang Lain….

Rencananya Hari Ini Senin/18 Maret 2019 Wartawan Korban Pelecehan Akan Melaporkan Kasus Ini Ke Polres Bogor.

Penulis : Sony libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.