Kegiatan Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Di Tiyuh Bangun Jaya.

TUBABA-koranlibasnews.com Pekerjaan Buka Badan Jalan Usaha Tani, Tiyuh Bangun Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat tubaba

Kepalou Tiyuh Bangun Jaya Nurhadi, mengatakan mendapat keluhan dari masyarakat nya, tentang susahnya mengeluarkan hasil Bumi karena faktor jalan dan demi ketahanan pangan, Maka saya langsung bergerak cepat untuk melakukan buka badan jalan dan memperbaiki, yang awalnya jalan peladangan tidak bisa di lewati roda dua, maupun roda empat. Senin 04/07/2022

Bacaan Lainnya

Lanjut Nurhadi, saya terpilih menjadi kepalou Tiyuh Berdasarkan Dari Dukungan masyarakat Bukan dari politik, maka dari itu saya akan mengabdi dan lebih mengutamakan Apapun yang menjadi keluhannya masyarakat saya,ujarnya.

Buka badan jalan usaha tani yang di adakan di Tiyuh Bangun Jaya. yang di ambil dari anggaran dana desa DD dengan anggaran senilai Rp. 112,310,000. Sebanyak empat titik yaitu,di RK 01, RK 02, RK 03, RK 04, dengan Volume panjang 4000, meter, dalam pengerjaan tersebut warga dan masyarakat ikut serta dalam pekerjaan tersebut kini pekerjaan tersebut selesai Tanpa ada halangan satu apapun.

Dengan penuh harapan Nurhadi, semoga di adakan buka badan jalan usaha tani bisa membantu dan mensejahterakan masyarakat, dan ketahanan pangan di Tiyuh Bangun Jaya ini.

Penulis : Sukir libas

Editor : Redaksi

BACA JUGA  Tipu 802 Orang Warga, Seorang IRT Asal Banjar Margo Ditangkap Polisi,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.